Chelsea Taklukkan Stoke City 4-2

  • Hasil Chelsea vs Stoke City – Laporan Pertandingan, Live Score, Susunan Pemain dan Prediksi Laga antara Chelsea yang menjamu Stoke City pada hari Sabtu 5 Maret 2016 di Stamford Bridge.

 

Hasil Chelsea vs Stoke City – Laporan Pertandingan, Live Score, Susunan Pemain dan Prediksi Laga antara Chelsea yang menjamu Stoke City pada hari Sabtu 5 Maret 2016 di Stamford Bridge.

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Stoke City – Memasuk laga ini sang juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, kini telah berada di jajajaran sepuluh besar klasemen liga untuk pertama kalinya setelah enam bulan. Kedua kesebelasan sebelumnya memenangkan tiga laga secara berurutan dan hanya terpaut tiga poin di klasemen.

Hasil Chelsea vs Stoke City

[tabby title=”LIVE SCORE”]

5 Maret 2016 22.00 WIB, ​Stamford Bridge

FT: Chelsea 1 vs 1 Stoke City

Gol: Traore (39′) – Diouf (85′)

[tabby title=”Laporan Pertandingan”]

Laga akan segera digelar pada pukul 22.00 wib, dan dari laporan awal dipastikan bahwa Diego Costa dan Cesc Fabregas dicoret dari starting XI Chelsea.

Head to head antara Chelsea dan Stoke City, Chelsea telah memenangkan tujuh laga Premier League melawan Stoke City di Stamford Bridge, The Potters hanya mencetak dua gol selama itu. Terakhir kali Stoke menang di Stamford Bridge adalah saat kemenangan 1-0 di tahun … 1974, Pfiuhh!

Guus Hiddink telah memastikan bahwa Diego Costa absen karena mengalami apa yang disebut dengan ‘minor tendon injury’ dan posisinya digantikan oleh Bertrand Traore. Sedangkan Fabregas digantikan oleh John obi Mikel.

Kickoff babak pertama antara Chelsea vs SToke City dilakukan! Tuan rumah pun langsung mengirimkan serangan, Azpilicueta melalui sayap kanan mengirimkan crossing, namun Traore gagal menggapai bola.

Shaqiri yang pekan lalu mencetak gol, tampak nyaman bermain di di sisi kanan bagi Stoke City, namun ia lebih dulu tertangkap offside. Peluang emas pertama bagi Stoke City datang di menit 22, Affelay memberikan bola kepada Diouf di tengah, namun sang striker gagal menguasai bola.

Traore di menit 33 mengancam gawang Stoke, ia melepaskan tembakan namun berhasil diblok oleh Muniesa. Dibalas oleh Stoke City, Shaqiri mengirimkan crossing kepada Diouf dilanjutkan dengan sebuah tembakan voli, namun bola melebar.

Menit 39 GOLLLL BERTRAND TRAORE! Tak ada Costa, tak masalah bagi Chelsea! Traore yang menggantikannya mencetak gol keempat dalam lima penampilannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Stoke langsung mengirimkan serangan  saat Arnatovic melepaskan tembakan dan membuat kiper Courtois harus memukul bola utnuk mengamankan gawangnya. Bola liar disundul oleh Cameron, namun tak terarah. Tak lama kemudian, Clattenberg mendapat kartu kuning usai melanggar Oscar.

Shaqiri kembali nyaris mencetak gol dan lagi lagi Courtois berhasil menggagalkannya di menit 59! Chelsea kemudian memasukkan Loftus-Cheek menggantikan Hazard. Tampaknya agar Hazard fit untuk persiapan laga Liga Champions. Menit 68, sedikit mengejutkan saat Traore ditarik keluar oleh hiddink dan digantikan oleh Loic Remy.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Whelan di menit 74 memberikan peluang bagi Chelsea melalui tendangan bebas, sayang tembakan Willian tak dapat menemukan target. Stoke memasukan nama Bojan menggantikan Whelan. Chelsea pun memasukan Fabregas menggantikan Matic.

Lima menit terakhir laga, dan .. GOOLLLL DIOUF!!! Stoke City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Mame Biram Diouf di menit 85! Skor imbang 1-1!  Dan hingga wasit meniup peluit panjnag tanda berakhirnya laga, skor imbang 1-1 tetap bertahan antara Chelsea vs Stoke City! Ini hasil lumayan positif pertama bagi Stoke City di Stamford Bridge!

[tabby title=”Susunan Pemain”]

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba; Mikel, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Traore
Subs: Begovic, Miazga, Clarke-Salter, Loftus-Cheek, Fabregas, Pato, Remy

Stoke City: Butland; Pieters, Muniesa, Wollscheid, Cameron; Imbula, Whelan; Arnautovic, Afellay, Shaqiri; Diouf
Subs: Haugaard, Ireland, Joselu, Walters, Teixeira, Crouch, Bojan

[tabby title=”Prediksi”]

The Blues kini sedang dalam performa terbaik mereka dengan 11 laga Premier League tak terkalahkan bersama manajer baru mereka Guus Hiddink. Dan jika saja malam ini mereka sukses mengalahkan Stoke City, maka itu sebuah pencaapaian luar biasa, karena belum pernah ada manajer yang timnya tak terkalahkan dalam 12 laga pertama karirnya bersama sebuah klub.

Dua kemenangan terakhir Chelsea sama-sama dengan skor 2-1 saat mengalahkan Southampton dan Norwich City. Di kandang sendiri, Chelsea tak terkalahkan dalam enam laga Premeir League.

Pertandingan terakhir di Liga Inggris: MDDMMM
Pertandingan terakhir di semua ajang: DMKMMM

Sedangkan Stoke City, mereka juga sudah memenangkan tiga laga terakhir tak terkalahkan! Tapi sebelumnya mereka juga kalah tiga kali berturut turut dan mambuat Stoke kini berada di posisi tujuh dan tertinggal 5 poin di belakang empat besar.

Tiga kemenangan terakhir Stoke City sebenarnya tak terlalu mengesankan, pasalnya mereka menang atas lawan yang berada di posisi enam paling bawah klasemen Liga Inggris.

Pertandingan terakhir di Liga Inggris: LLLWWW
Pertandingan terakhir di semua ajang: LLLWWW

[tabbyending]

Berita kedua tim sebelumnya :

Ini Alasan Guus Hiddink Cocok Jadi Manajer Permanen