Crystal Palace Tekuk Aston Villa 2-1, 22 Agustus 2015

  • Hasil liga Inggris antara Crystal Palace vs Aston Villa, semua gol dalam laga ini dicetak oleh pemain The Eagles dengan skor akhir 3-1 dalam laga yang digelar di Selhurst Park, Sabtu 22/8/2015. Pemain baru dari Wolves, Bakary Sako, menjadi penyelamat usai gol bunuh diri Pape Souari menyamakan kedudukan gol pembuka Scott Dann untuk Eagles Bakary Sako menandai debutnya secara […]

Liga Inggris  - Crystal Palace Tekuk Aston Villa 2-1, 22 Agustus 2015

Hasil liga Inggris antara Crystal Palace vs Aston Villa, semua gol dalam laga ini dicetak oleh pemain The Eagles dengan skor akhir 3-1 dalam laga yang digelar di Selhurst Park, Sabtu 22/8/2015.

Pemain baru dari Wolves, Bakary Sako, menjadi penyelamat usai gol bunuh diri Pape Souari menyamakan kedudukan gol pembuka Scott Dann untuk Eagles

Bakary Sako menandai debutnya secara senasional bersama Crystal Palace dengan mencetak gol penyelamat dan mengantarkan kemenangan Crsytal Palace atas Aston Villa di Selhurst Park.

Aston Villa sebenarnya memiliki lebih peluang semenjak babak pertama, namun penjaga gawang Crystal Palace Alex McCarthy tampil baik dengan menggagalkan peluang yang dibuat oleh Gabriel Agbonlahor dan Jack Grealish.

Namun setelah mengganti dua pemainnya  di babak pertama, performa The Eagles membaik di babak kedua dan mereka menguasai jalannya laga. Skuad Alan Pardew pada akhirnya berhasil memimpin saat Scott Dann melesakkan gol pertama bagi palace.

Aston Villa akhirnya berhasil menyamakan kedudukan saat tembakan Adama Traore dibelokkan oleh Pape Souari dan justru menjadikannya gol bunuh diri. Skor 1-1.

Tapi pemain baru Bakary Sako menjadi penyelamat dengan mencetak gol di menit 87 sekaligus menutup laga dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace

Susunan Pemain Crystal Palace vs Aston Villa

Crystal Palace (4-2-3-1): McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; McArthur, Cabaye; Puncheon, Sako, Zaha; Murray.

Aston Villa (4-3-3): Guzan; Bacuna, Richards, Clark, Amavi; Sanchez, Westwood, Gueye; Agbonlahor, Gestede, Grealish.