Crystal Palace vs Manchester United Skor Akhir 1-2, Minggu 10/5/2015

  • Hasil Liga Inggris pada Minggu dinihari 10/5/2015 WIB melihat Crystal Palace vs Manchester United usai dengan skor akhir 1-2. Hasil ini membawa Manchester United mencatatkan nilai 68 di klasemen sementara.

Barcelona kalahkan Sporting Lisbon di Liga Champions, namun manajer mereka Jorge Jesus isyaratkan bahwa Real Madrid masih lebih baik.
Liga Inggris  - Crystal Palace vs Manchester United Skor Akhir 1-2, Minggu 10/5/2015
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United Skor Akhir 1-2, Minggu 10/5/2015

Hasil Liga Inggris pada Minggu dinihari 10/5/2015 WIB melihat Crystal Palace vs Manchester United usai dengan skor akhir 1-2. Hasil ini membawa Manchester United mencatatkan nilai 68 di klasemen sementara.

Crystal Palace vs Manchester United yang usai dengan skor 1-2 secara umum bisa dikatakan berlangsung seimbang. Crystal Palace yang mengalami kebangkitan kembali, keluar dari zona degradasi setelah ditangani oleh Alan Pardew, tampil gagah berani di depan publik sendiri di Selhurst Park.

Sementara itu Manchester United butuh tiga poin untuk menjauh dari Liverpool demi mengamankan tempat Liga Champions. Sebagai akibatnya Setan Merah langsung tampil menekan sejak menit pertama.

Setidaknya ada empat kali tim tamu melakukan serangan secara bergantian selama 10-12 menit pertama. Namun Palace bertahan dengan gagah berani.

Namun Setan Merah akhirnya bisa unggul cepat di menit 19 setelah satu penalti dihadiahkan wasit Michael Oliver.

Selhurst Park mendadak tercekat dalam sunyi. Ashley Young mencoba melewati Joel Ward di sisi kiri kotak penalti sebelum melepas satu umpan silang. Ketika Ward mencoba untuk membersihkan bola, Scott Dann membiarkan lengan kanannya terentang, menyebabkan wasit tak punya pilihan lain kecuali menunjuk ke titik penalti. Juan Mata melakukan eksekusi dengan gemilang. 0-1!

Kaget dengan gol cepat tersebut, Crystal Palace kemudian main lebih maju dan lebih terbuka. Salah satunya terjadi pada menit 32 ketika satu serangan McArthur sayangnya masih terlalu melebar.

Di akhir babak pertama ada insiden pemain Palace, James McArthur, menyikut hidung Luke Shaw ketika ie mengajukan tantangan dari arah belakang. Hidung Shaw berdarah dan menetes-netes.

Pertandingan dihentikan, Shaw mendapat perhatian. Itu tampak benar-benar tak disengaja. Ada sedikit darah menetes dari hidung Shaw, dan dia memang terlihat sangat, sangat grogi. Dia tidak akan melanjutkan karena pertama ada dokter, dan kemudian tandu. Akhirnya ia digantikan oleh Jonny Evans.

Gol penyama kedudukan dilakukan oleh Jason Puncheon menit 57. Semua diawali oleh pelanggaran Chris Smalling terhadap Glenn Murray di tepi area penalti United. Puncheon menembak satu tendangan melengkung yang melewati dinding Setan-setan Merah dan masuk ke gawang. David De Gea tak punya kesempatan menangkis bola. 1-1!

Pada akhirnya gol kemenangan The Red Devils terjadi pada menit 78 setelah Marouane Fellaini menanduk bola setelah mendapat umpan dari sisi kiri lapangan. Kepalanya yang terkenal maut itu sekali lagi membuktikan diri pada laga penting ini yang akan menjaga United tetap berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah itu Palace melalui Scott Dann sedikit lagi bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya tendangan kerasnya masih tepat mengarah ke De Gea.

Hingga peluit akhir ditiup, skor akhir tetap tidak berubah, Crystal Palace 1-2 Manchester United.

Susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United:

Crystal Palace: Speroni, Ward, Dann, Delaney, Souare, Jedinak, Ledley, McArthur, Zaha, Bolasie, FFS Murray.
Cadangan: Hennessey, Kelly, Puncheon, Mutch, Lee, Chamakh, Campbell.

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Shaw, Blind, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.
Cadangan: Valdes, Evans, McNair, Pereira, Januzaj, Falcao, Wilson.