Kabar Buruk Soal Pahlawan Arsenal

  • Alexis Sanchez punya malam yang mengesankan dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Manchester United, mencetak dua gol sebelum keluar dengan terpincang-pincang di akhir pertandingan. Berapa lama ia akan absen, pahlawan Meriam London itu?

Liga Inggris  - Kabar Buruk Soal Pahlawan Arsenal

Berita Bola : Alexis Sanchez punya malam yang mengesankan dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Manchester United, mencetak dua gol sebelum keluar dengan terpincang-pincang di akhir pertandingan. Berapa lama ia akan absen, pahlawan Meriam London itu?

Sang pemain asal Chile tersebut mendapati timnya membuat awal yang sempurna di Emirates, sebelum mencetak gol lagi setelah Mesut Ozil menggandakan keunggulan The Gunners.

Dia meninggalkan lapangan dengan lebih dari 10 menit tersisa, dengan apa yang tampaknya menjadi cedera otot pangkal paha, setelah Arsenal meringankan tekanan pada bos Arsene Wenger dengan kemenangan yang komprehensif.

Gol pertama Sanchez terjadi setelah interaksi rapi antara Ozil dan Aaron Ramsey di tepi area penalti. Sang pemain Jerman itu kemudian memotong bola di kotak untuk Sanchez yang menepis bola ke gawang dari jarak dekat, sepersekian detik lebih cepat dari usaha David De Gea mencegahnya.

Jika gol pertamanya cukup rumit, gol kedua Sanchez jauh lebih tegas. Ia memotong dari sayap kanan dan melepaskan tembakan ke pojok atas melewati David De Gea yang melayang tak berdaya.

Kemenangan 3-0 atas Manchester United ini mengangkat Arsenal ke posisi kedua di klasemen Premier League, sementara United jatuh ke posisi ketiga dengan selisih gol, dengan kedua belah pihak menjaga selisih dua poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City.