Lihat Cuplikan Lima Gol Sergio Aguero

20

Mana dari lima gol Sergio Aguero yang terhebat? Mungkin gol keempatnya, sedikit di luar kotak penalti yang terbaik dari lima gol yang diceploskannya tadi malam.

Liga Inggris  - Lihat Cuplikan Lima Gol Sergio Aguero
Berita Bola : Mana dari lima gol Sergio Aguero yang terhebat? Mungkin gol keempatnya, sedikit di luar kotak penalti yang terbaik dari lima gol yang diceploskannya tadi malam. 

Aguero memasuki pertandingan dengan tanda tanya atas performanya setelah cedera lutut baru-baru ini dan penampilan yang kurang meyakinkan melawan Borussia Monchengladbach di tengah pekan.

Tapi pencetak gol pemenang dari titik penalti di Jerman itu tak terbendung selama laga vs Newcastle United.

Manchester City main compang-camping dan memperlihatkan pembelaan yang buruk di babak pertama, tetapi kebangkitan mereka setelah istirahat mengubah permainan dan merobek semua pekerjaan awal Newcastle yang positif.

Pertahanan Manchester City tampak rentan, terbuka lebar dan menit ke-18 gol pembuka Newcastle terjadi ketika  mereka memotong lini pertahanan tuan rumah ke sisi kiri.

Namun kemudian Manchester City membalaskan satu gol sebelum jeda hasil kerja Aguero.

Aguero pertama kali menembak sedikit melebar dari tepi area penalti tapi kemudian membalaskan kesalahan tiga menit sebelum interval dengan sundulan kepalanya setelah Fernandinho menanduk satu umpan silang David Silva.

Manchester City kemudian menaikkan tempo setelah istirahat dan Aguero menyerang lagi saat ia mengambil satu umpan dan mengalahkan Krul dengan bantuan defleksi dari kaki Yoan Gouffran.

Ia menyelesaikan treble-nya hanya satu menit kemudian – gol ketiganya dalam rentang hanya delapan menit – dengan satu penyelesaian berkelas yang melayang di atas Tim Krul  dari umpan sempurna Kevin De Bruyne.

Dari posisi yang kuat sebelum istirahat, Newcastle tampak goyah dan pembantaian atas mereka terus berjalan.

De Bruyne membuat skor berubah menjadi 4-1 setelah 52 menit dengan menembakkan melewati Krul satu tendangan voli brilian hasil umpan silang pemain pengganti Jesus Navas di sisi sebelah kanan.

Beberapa saat kemudian skor berubah 5-1 saat Aguero mengambil sentuhan untuk kesalahan Mbemba di tepi area penalti dari umpan Silva dan secara efektif mengirim tembakan melengkung yang rendah di luar jangkauan Krul.

Aguero kemudian menjadi pemain kelima dalam sejarah Liga Premier mencetak lima gol dalam sebuah pertandingan setelah satu jam ketika ia membalikkan umpan silang De Bruyne dari jarak dekat.

Lihat cuplikan gol-gol Aguero di bawah ini: