Meski Menang, Manajer Arsenal Tetap Menyesal

Arsenal menang 2-0 atas Stoke City tapi Arsene Wenger masih tetap menyesal. Apa yang disesalinya? Terlalu senjang antara peluang yang berhasil diciptakan dan …

Jadwal Pertandingan RB Leipzig vs Porto di Liga Champions. Pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. Pukul 01.45 WIB di Red Bull Arena.

Hasil Liga Inggris : Meski Menang, Manajer Arsenal Tetap Menyesal

Berita Bola : Arsenal menang 2-0 atas Stoke City tapi Arsene Wenger masih tetap menyesal. Apa yang disesalinya? Terlalu senjang antara peluang yang berhasil diciptakan dan … 

Theo Walcott dan Olivier Giroud berhasil mencetak gol pada kedua babak untuk memastikan kemenangan bagi The Gunners atas Potters.

Mereka memaksa kiper Jack Butland beberapa kali melakukan penyelamatan selama laga di Emirates tersebut.

Dan pasukan Stoke City yang heroik membuat frustrasi Wenger, yang kecewa karena anak buahnya tidak bisa menambah gol lebih lanjut di papan skor.

“Kami harus menunggu untuk memastikan kemenangan kami tapi saya pikir performa kami meyakinkan,” kata bos Gunners. “Di babak pertama gerakan kami luar biasa dan kami menciptakan banyak peluang.”

“Di babak kedua kecepatan kami turun mungkin sedikit melalui passing-passing kami, tapi kami terus menciptakan peluang dan secara keseluruhan itu adalah kinerja yang hebat.”

“Satu-satunya penyesalan adalah bahwa terlalu besar perbedaan antara jumlah peluang yang kami buat dan jumlah gol yang kami cetak tapi nanti gol-gol itu akan datang sendiri.”

Klik di sini untuk membaca laporan hasil pertandingan Arsenal vs Stoke City.

Sepakbola.cc