Burnley Gagal Tahan Arsenal, 12 April 2015

Hasil Liga Inggris yang usai Minggu dinihari 12/4/2015 WIB, salah satunya adalah Burnley vs Arsenal. Laga ini usai dengan skor akhir 0-1. Hasil tersebut cukup untuk membawa The Gunners menjauh 4 poin dari Manchester United di bawahnya.

Hasil Liga Inggris, Skor Akhir Burnley vs Arsenal 0-1, 12/4/2015
Hasil Liga Inggris, Skor Akhir Burnley vs Arsenal 0-1, 12/4/2015

Hasil Liga Inggris yang usai Minggu dinihari 12/4/2015 WIB, salah satunya adalah Burnley vs Arsenal. Laga ini usai dengan skor akhir 0-1. Hasil tersebut cukup untuk membawa The Gunners menjauh 4 poin dari Manchester United di bawahnya.

Hasil Burnley vs Arsenal tersebut juga membuat anak asuhan Arsene Wenger mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Premier League, yang terpanjang di musim ini, hasil dari terjangan Aaron Ramsey.

The Gunner kini berselisih empat poin dari Chelsea menjelang laga pemuncak klasemen dalam derby London di QPR pada hari Minggu.

Tantangan Arsenal atas trofi Liga Inggris mungkin mendapatkan momentumnya lebih lanjut saat Aaron Ramsey mengukir gol kemenangan di Burnley untuk mencatat kemenangan kedelapan berturut-turut mereka.

Ramsey, pemain yang tampil luar biasa di laga ini, menyelesaikan satu gol mengesankan di awal babak pertama untuk membawa pria Arsene Wenger hanya empat poin di belakang Chelsea meskipun pemuncak klasemen itu memiliki dua pertandingan di tangan, yang pertama adalah vs QPR pada hari Minggu.

Burnley tetap berada di tiga terbawah dengan kekalahan ini dan masih yang terfavorit untuk terdegradasi. Burnley akan menjalani laga sesama tim bawah Leicester City, Hull City dan Aston Villa di antara enam pertandingan tersisa musim ini, dan manajer Sean Dyche tidak akan pernah menyerah berharap.

George Boyd, yang mencetak gol kemenangan spektakuler melawan Manchester City bulan lalu, salah timing di depan gawang ketika memperoleh kesempatan terbaik mereka menyamakan kedudukan dari umpan silang Ben Mee, dan fans tuan rumah merasa pemain Arsenal diberi terlalu banyak perlindungan oleh wasit Mike Dean saat mereka mencoba untuk membuat permainan fisik.

Arsenal telah memenangkan tujuh pertandingan sebelumnya berturut-turut, rangkaian terbaik mereka sejak Tim Invincibles pada tahun 2004, sehingga Burnley sungguh bertemu Arsenal di waktu yang salah di Turf Moor dalam perjuangan mereka melawan degradasi.

Meskipun demikian sisi Sean Dyche ini tidak pernah minder melawan para raksasa musim ini. Mereka berakhir draw di Chelsea dan satu-satunya kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka adalah melawan Manchester City.

Tidak mengherankan jika susunan pemain kedua tim tidak berubah. Burnley tidak berubah karena mereka memang jarang melakukan melakukan perubahan, sementara Arsenal tidak berubah karena susunan pemain yang sama memukul Liverpool 4-1 terakhir kali.

Gol Aaron Ramsey terjadi dalam satu kekacauan di depan gawang Heaton. Pemain Arsenal melancarkan satu, dua, tiga kali percobaan tembakan dalam beberapa detik dan semuanya berhasil diselamatkan. Tendangan keempat dari Ramsey masuk. Skor berubah 0-1 dan bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain:

Burnley: Heaton, Trippier, Shackell, Duff, Mee, Boyd, Jones, Arfield, Vokes, Ings, Barnes
Cadangan: Kightly, Taylor, Jutkiewicz, Ulvestad, Gilks, Ward, Keane

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Cazorla, Coquelin, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud
Cadangan: Szczesny, Gibbs, Rosicky, Walcott, Flamini, Chambers, Welbeck

KLASEMEN EPL LIGA INGGRIS

Latest football information here. Now getting data from information source.

 

Sepakbola.cc