Hasil Tottenham Hotspur vs West Ham 22/11/2015

Hasil Tottenham Hotspur vs West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di White Hart Lane pada hari Minggu pukul 23.00 wib

Hasil Tottenham Hotspur vs West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di White Hart Lane pada hari Minggu pukul 23.00 wib

Hasil Liga Inggris –  Tottenham Hotspur telah mengklaim kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 4-1 atas rival sekotanya West Ham United dan sekaligus mengantarkan mereka bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Gol di babak pertama datang dari Harry Kane dan Toby Alderweireld yang memberi The Lilywhites keunggulan dua gol sebelum jeda istirahat, sebelum Kane akhirnya menambahkan gol kedua di babak kedua dan ditutup dengan gol Kyle Walker yang menjadi keempat malam tadi.

Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan gol eprtama mereka saat laga baru berjalan 23 menit. Dele Alli memberikan umpan pendek kepada Harry Kane dan Kane berhasil menceploskan bola ke dalam gawang West Ham.

West Ham nyaris berhasil menyamakan kedudukan jika saja tendangan salto Diafra Sakho tidak menghantam mistar gawang Hotspur yang dijaga oleh Lloris.

Hotspur menambah keunggulan di menit 33 melalui gol yang dicetak dengan sundulan oleh Toby Alderweireld usai mendapatkan bola hasil spak pojok  Christian Eriksen.

Tottenham kembali nyaris menambah keunggulan melalui tendangan Son Heung Min, namun bola masiih berhasil ditepis oleh Adrian, bola liar dihajar dengan sundulan Alli namun kembali masih menerpa mistar. Kane memberikan ancaman selanjutnya saat tendangan kaki kirinya masih sedikit melebar dan hanya melintas di depan gawang Adrian.

Baru lima menit babak kedua dimulai, gawang West Ham kembali kebobolan dan lagi lagi oleh Kane. Ini berawal dari kesalahan James Tomkins yang salah memberikan umpan dan langsung dimanfaatkan oleh Kane. Kane melpaskan tendangan keras dari luar kotak penaltim bola melaju kencang tak mampu dihentikan Adrian. SKor menjadi 3-0 antara Tottenham Hotspur vs West Ham united

Gol keempat Tottenham dicetak oleh Kyle Walker di menit 83 usai mendapatkan umpan dari Son. Namun tak lama kemudian, West Ham akhirnya berhasil mencetak satu satunya gol melalui Manuel Lanzini.

Skor akhir Tottenham Hotspur vs West Ham United : 4-1

Gol: Kane (23′, 50′), Alderweireld (33′), Walker (83′) / Lanzini (87′)

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs West Ham United hasil Liga Inggris 2015

TOTTENHAM HOTSPUR STARTING XI: Lloris (c), Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dier; Dembele, Eriksen, Son; Kane
cadangan: Vorm, Trippier, Davies, Mason, Carroll, Onomah, Townsend

WEST HAM STARTING XI: Adrian, Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell, Kouyate, Noble (c), Moses, Lanzini, Sakho, Carroll
cadangan: Spiegel (GK), Ogbonna, Oxford, Song, Antonio, Zarate, Jelavic

Sepakbola.cc