Hantam West Ham, Manchester City di Puncak Klasemen!

Manchester City kembali raih poin penuh saat melakoni laga dipekan ketiga Liga Inggris kontra West Ham United yang berlangsung di Etihad Stadium, di laga tersebut skuad asuhan Pep Guardiola sukses menghantam tim tuan rumah dengan skor 3-1. Kemenangan dilaga kali ini berhasil menghantarkan Man City kembali ke puncak klasmen sementara Liga Inggris mengkudeta Chelsea yang […]

Manchester City kembali raih poin penuh saat melakoni laga dipekan ketiga Liga Inggris kontra West Ham United yang berlangsung di Etihad Stadium, di laga tersebut skuad asuhan Pep Guardiola sukses menghantam tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Kemenangan dilaga kali ini berhasil menghantarkan Man City kembali ke puncak klasmen sementara Liga Inggris mengkudeta Chelsea yang semula memimpin dengan raihan poin yang sama namun berbeda selisih gol.

Memulai babak pertama berselang dua menit kemudian Man City sudah berpeluang unggul lebih dahulu ketika mendapat hadiah tendangan sepak pojok yang dieksekusi oleh David Silva, namun Otamendi yang berhasil menyambut bola dari Silva tidak berhasil mengkonversinya menjadi gol.

City trus mendominasi laga di 6 menit pertama laga, hasilnya dimenit ketujuh Rahem Sterling sukses membawa keunggulan bagi Man City.

Setelah gol Sterling, Man City makin intens melancarkan serangan kearah pertahanan West Ham Uniteed, namun Man City baru bisa memperlebah keunggulan saat laga berjalan 18 menit.

Kali ini Fernandino yang mencetak gol kedua bagi Man City berawal dari tendangan bebas yang dilancarkan Kevin De Bruyne mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Fernandini melalui sundulan.

De Bruyne berhasil menciptakan peluang emas dimenit 26 dan menit 34, namun masih belum dapat menambah kedudukan bagi The Cityzen.

Hingga babak pertama usai skor tak berubah bagi kedua tim, babak pertama telah usai  dengan skor 1-0 untuk bagi keunggulan Man City.

Dibabak kedua Saat laga baru berjalan kurang dari semenit, Man City berhasil mendapat peluang dari sepakan tendangan bebas yang dieksekusi Aguero setelah bek West Ham melanggar Rahem Sterling.

West Ham memperkecil ketertingalan melalui gol yang dicetak Michail Antonio dimenit 58.

Seusai The Hammers memperkecil ketertinggalan membuat Man City kembali meninggikan tensi permainannya, saat laga berjalan 65 menit nyaris memperlebar keunggulan, namun sepakannya masih melebar kearah atas mistar.

Nasri yang turun dimenit 75 nyaris mencetak gol setelah menglabui Adrian yang berhasil digiring keluar. akan tetapi sepakannnya berhasil dapat diamankan pemain bertahan West Ham.

Rahem Sterling kembali mencetak gol keduanya setelah dimenit injury time setelah memanfaatkan umpan trobosan David Silva.

Man City sukses mempertahankan skor hingga babak kedua berakhir, skor tetap 3-1 untuk kemenangan The Cityzen.

Klasemen Manchester City

Latest football information here. Now getting data from information source.