Hasil Liverpool vs Burnley, Premier League 16/09/2017

Laporan hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley yang digelar pada hari Sabtu (16/9) pukul 21.00 wib di Stadion Anfield

Liga Inggris  - Hasil Liverpool vs Burnley, Premier League 16/09/2017

Berikut hasil dan livescore pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (16/9) malam.

Kedua kubu tengah dilanda badai cedera! Liverpool kehilangan Bogdan, Clyne, Lallana karena cedera dan Sadio Mane karena suspensi kartu merah.

Kubu tamu Burnley, mereka tidak diperkuat oleh Heaton, Marney dan Wells. Ini tentu akan menjadi laga berat bukan saja bagi tim tamu, tapi juga bagi Liverpool yang tengah berusaha meneruskan kemenangan beruntun mereka.

Laporan Hasil Liverpool vs Burnley

Mohamed Salah sukses membatalkan gol Scott Arfield saat Liverpool dan Burnley bermain imbang 1-1 di Anfield, Sabtu malam WIB.

Liverpool membutuhkan respons yang bagus setelah kekalahan yang menjatuhkan moral di tangan Manchester City akhir pekan lalu. Pertandingan melawan Burnley ini memberi kesempatan untuk melakukan penebusan bagi The Reds.

Setelah awal yang baik dari tim tuan rumah, kesempatan pertama mereka muncul bagi Mohamed Salah. Satu umpan silang dari Daniel Sturridge berhasil menemukan kepala pemain internasional Mesir itu, yang menanduk bola ke atas mistar.

Beberapa saat kemudian, yakni menit 27, Scott Arfield memberi Burnley keunggulan dan berhasil menempatkan timnya di depan. Golnya berawal dari satu umpan cantik, yang diteruskannya ke gawang The Reds dengan presisi tinggi. GOL! 0-1!

Liverpool merespon dengan cepat tiga menit kemudian melalui Mohamed Salah. Ia berlari paling cepat guna menerima umpan panjang Emre Can ke belakang garis pertahanan lawan. Golnya pada tanda setengah jam berhasil memuaskan penggemar tuan rumah.

The Reds mendorong untuk gol kedua dan Daniel Sturridge nyaris mencetak gol dari hasil umpan silang James Milner di akhir babak pertama. Tapi skor tetap 1-1.

Setelah awal yang baik di babak kedua dan serangkaian upaya dari Philipe Coutinho, Daniel Sturridge memotong dari kanan dan memaksa satu penyelamatan hebat dari kiper Nick Pope di bawah mistar gawang Burnley.

AKhir laga merupakan menit-menit yang menyenangkan di Anfield karena kedua tim berusaha silih berganti mencari gol pemenang dan usaha pemain pengganti Dominic Solanke hanya menghantam mistar gawang.

The Reds mendorong dan terus berusaha mencari gol kedua tapi dengan sedih harus menerima satu poin saja di Anfield, Sabtu malam ini. Hasil Liverpool vs Burnley ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan Pemain Liverpool vs Burnley:

Liverpool (4-3-3) Mignolet; Alexander-Arnold, Matip, Klavan, Robertson; Milner, Can, Coutinho; Salah, Firmino, Sturridge.
Cadangan: Karius, Lovren, Moreno, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Solanke, Henderson.

Burnley (4-4-1-1) Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Gudmundsson, Cork, Defour, Brady; Arfield, Wood.
Cadangan: Legzdins, Long, Bardsley, Westwood, Walters, Barnes, Vokes.