Hasil Liverpool vs Everton, 1 April 2017

Hasil pertandingan antara Liverpool vs Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30. yang digelar di Stadion Anfield pada Sabtu, 1 April 2017.

Liverpool vs Everton

Hasil pertandingan antara Liverpool vs Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30. yang digelar di Stadion Anfield pada Sabtu, 1 April 2017 pukul 18.30 WIB.

Live Score Hasil Liverpool vs Everton

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Liga Inggris kembali beraksi setelah jeda internasional dengan derby menarik antara Liverpool dan Everton di Anfield pada Sabtu, April 1, 2017.

Liverpool tampaknya telah berhasil membalikkan awal yang buruk untuk tahun 2017. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan liga terakhir. Mereka mengalahkan dua tim besar, Tottenham Hotspur dan Arsenal, selama periode tersebut. Selain itu juga mendapatkan laga imbang penting 1-1 saat tandang di Manchester City sebelum jeda internasional.

Pasukan Juergen Klopp kini duduk di posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris, satu poin di belakang posisi ketiga Man City dan tiga poin di belakang Tottenham pada posisi kedua. Di sisi lain, Everton masih di posisi ketujuh di klasemen, enam poin lebih rendah dari Liverpool, tapi tepat di belakang Manchester United di tempat ke-5.

Liga Inggris  - Hasil Liverpool vs Everton, 1 April 2017

Pukulan terbesar bagi Liverpool di pertandingan penting ini adalah absennya playmaker Adam Lallana. Ia terkena cedera selama tugas internasional. Sementara itu, ada kekhawatiran pada kebugaran duet pemain Brasil, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho.

Everton masuk ke jeda internasional ini usai serangkaian hasil yang sangat baik. Mereka membantai Hull City dan West Brom di dua laga kandang berturut-turut guna bangkit kembali dari kekalahan tipis 3-2 di Tottenham.

Kekalahan di tangan Spurs pada tanggal 3 Maret merupakan satu-satunya kekalahan mereka sejak Desember 2016. 15 pertandingan berlalu selama periode itu, yang terdiri dari 12 kali menang bersama tiga kali seri.

Liverpool vs Everton : Head-to-head

The Reds menang tipis 1-0 saat kedua tim bertemu untuk pertandingan Premier League di Goodison Park awal musim ini.

Everton tanpa kemenangan dalam 12 derby terakhir melawan Liverpool. Selain itu, mereka telah mengalahkan The Reds hanya sekali dalam 22 pertemuan terakhir. Dan di Anfield, Liverpool tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir.

Liverpool vs Everton : Prediksi

Everton diharapkan akan memberikan ujian berat bagi Liverpool meski gagal bersinar di pertandingan derby ini sejak lebih dari satu dekade. Juga, Liverpool tidak dalam bentuk terbaik mereka dan akan sangat terkena dampak dari serangkaian cedera terbaru.

Namun, The Reds memiliki catatan yang sangat baik di kandang melawan tetangga sekota mereka itu. Jadi, kita akan mengharapkan pasukan Klopp untuk menang tipis di sini. Sementara itu, mempertimbangkan performa mencetak gol Everton saat ini, kita mungkin akan melihat kedua tim mencetak gol di sini. Dan aku akan meninggalkan Anda dengan prediksi yang tepat saya kemenangan 2-1 untuk Liverpool.

Sepakbola.cc