Hasil Manchester City vs Middlesbrough, 5 November 2016

Hasil Manchester City vs Middlesbrough — Laporan selengkapnya dari Hasil Pertandingan Liga Inggris tadi malam antara Manchester City dan Middlesbrough di Stadion Etihad dengan kick-off berlangsung Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Hasil Manchester City vs Middlesbrough

Liga Inggris  - Hasil Manchester City vs Middlesbrough, 5 November 2016

Hasil Manchester City vs Middlesbrough — Laporan selengkapnya dari Hasil Pertandingan Liga Inggris tadi malam antara Manchester City dan Middlesbrough di Stadion Etihad dengan kick-off berlangsung Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Babak pertama dihiasi dengan banyaknya peluang yang terjadi untuk tim tuan rumah. Salah satunya terjadi pada menit 13 ketika Martin De Roon menjatuhkan Fernandinho sedikit di luar kotak penalti. Kevin de Bruyne mengambil alih tanggung jawab dari Kolarov, tapi berbeda dengan hasil laga sebelumnya, tembakannya menghantam tembok manusia dan gagal.

Setelah itu terjadi lima kali peluang bagi Manchester City yang gagal dimanfaatkan oleh tuan rumah. Salah satunya terjadi dimenit 35. Dua peluang berurutan bagi Citizens. Pertama melalui tembakan David Silva yang berhasil diblok kiper Victor Valdes. Selang beberapa detik giliran Aguero menembak melebar dari jarak 12 meter.

Sebelumnya di menit 24, Victor Valdes tampaknya sudah terkecoh oleh pergerakan Kevin de Bruyne. Namun pemain Belgia itu hanya berhasil mengirim satu tembakan melebar ke sisi tiang jauh. Mungkin bukan malam keberuntungan mantan pemain Wolfsburg itu. Setelah itu menit 31 Victor Valdes berhasil memblok satu tembakan rendah Aguero ke arah pojok gawang.

Barulah gol terjadi di menit 43 oleh Sergio Aguero. Gol menjadi milik pemain Argentina itu tapi pujian harus diberikan kepada Kevin de Bruyne yang mengirim umpan silang akurat dari sisi kanan, yang diceploskan Aguero dari jarak dekat. Mungkin akan menjadi satu-satunya gol malam ini. GOL! 1-0!

Babak kedua berlangsung dalam tempo lebih rendah. Sepanjang periode kedua tercatat hanya tiga peluang bagi The Citizens dan satu bagi tim tamu. Salah satunya menit 67 ketika Kevin de Bruyne mengirim umpan hebatnya sekali lagi namun hanya bisa ditanduk oleh Aguero melayang di atas mistar.

Menit 73 fans tuan rumah dibuat berdebar setelah untuk kesekian kalinya Fernandinho kecurian bola. Ia membiarkan lawan mengambil alih bola yang berada di bawah kekuasaannya dan The Boro menusuk melalui De Roon. Ia berhasil menemukan Downing di sisi kiri namun pemain ini memilih untuk menembak langsung ke arah gawang dan bola meleset ke sisi tiang. Gagal mengubah skor.

SEKALI LAGI! Menit 85 satu umpan dari De Bruyne mencapai Nolito, dan ia mengirimkannya langsung kepada Aguero, namun meski berada pada jarak sangat dekat dengan gawang, tembakannya meleset di sisi tiang. Seharusnya sudah mengubah skor menjadi 2-0!

Kecerobohan Manchester City satu demi satu pada pertandingan malam ini akan disesali setelah mereka kebobolan gol di masa injury time. GOL! 1-1! Siapa lagi pelakunya selain Martern De Roon. George Friend menjadi penyedia assistnya. Sebuah pukulan berat bagi Pep Guardiola hanya bisa meraih satu poin malam ini. Padahal mereka menguasai sampai 69% dominasi bola sampai dengan akhir 90 menit.

Skor Akhir Manchester City vs Middlesbrough 1-1 (FULL TIME)

Gol: Sergio Aguero 43′, De Roon 92′

Susunan Pemain Manchester City vs Middlesbrough :

Manchester City: Bravo; Zabaleta, Stones, Kolarov, Clichy; Fernandinho, Gundogan; Silva, De Bruyne, Navas; Aguero
Cadangan: Caballero, Kompany, Maffeo, Garcia, Nolito, Iheanacho, Sane

Middlesbrough: Valdes, Barragan, Chambers, Gibson, Friend; Clayton, De Roon, Forshaw; Traore, Downing, Negredo
Cadangan: Guzan, Bernardo, Fabio, Leadbitter, Fischer, Stuani, Nugent

 

Sepakbola.cc