Hasil Manchester United vs Burnley, 29 Oktober 2016

Hasil Manchester United vs Burnley — Ini merupakan laporan pertandingan Hasil Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Manchester United bermain dengan 10 orang saja.

Liga Inggris  - Hasil Manchester United vs Burnley, 29 Oktober 2016

Liga Inggris  - Hasil Manchester United vs Burnley, 29 Oktober 2016

Hasil Manchester United vs Burnley — Ini merupakan laporan pertandingan Hasil Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Manchester United bermain dengan 10 orang saja.

Pemain Setan Merah Ander Herrera diusir keluar oleh wasit Mark Clattenburg setelah pelanggaran kartu kuning kedua di menit 68. Dan sejak saat itu tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang saja. Manchester United yang kesulitan menjebol gawang lawan sejak babak pertama, semakin susah lagi meraih tiga poin penting bagi perjuangan mereka merebut gelar musim ini.

Ander Herrera terkena kartu kuning kedua setelah pada menit 68 ia menjatuhkan Dean Marney. Pada babak pertama ia sudah mendapatkan kartu kuning untuk pelanggaran terhadap pemain yang sama.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Sebenarnya pertandingan berlangsung bukan tanpa peluang. Justru sangat banyak. Tapi entah kenapa kedua tim gagal memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Sepanjang babak pertama Manchester United mencatatkan kepemilikan bola sebesar 60% vs 40% bagi tim tamu. Tidak kurang dari delapan peluang didapatkan oleh tuan rumah sepanjang babak pertama. Bandingkan dengan dua saja peluang bagi tim tamu. Namun babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Babak kedua situasi tidak berubah menjadi lebih baik. Total Manchester United hanya mencatatkan 10 tembakan on target dan tak satu pun membuahkan gol. Selain itu ada 16 gol shot off target dari Setan Merah. Berarti total ada 26 kali percobaan untuk mengukir skor dan tidak ada yang berhasil. Bandingkan itu dengan Burnley yang berhasil mencatatkan hanya 5 shot off target dan satu tembakan on target.

Untuk mengubah permainan, pada menit 73 Jose Mourinho melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Mata dan Lingard keluar, digantikan Marouane Fellaini dan Wayne Rooney. Setelah itu beberapa menit kemudian Rashford keluar digantikan oleh Memphis Depay. Tapi skor tetap terjaga 0-0 sampai akhir dari menit 90.

Skor Akhir Manchester United vs Burnley 0-0 (FULL TIME)

Susunan Pemain Manchester United vs Burnley :

Manchester United: De Gea; Darmian, Rojo, Blind, Shaw; Herrera, Pogba, Lingard, Mata, Rashford; Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Carrick, Fellaini, Schneiderlin, Young, Memphis, Rooney

Burnley: Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Gudmundsson, Marney, Hendrick, Arfield; Gray, Vokes
Cadangan: Flanagan, Kightly, Barnes, Bamford, Robinson, Tarkowski, Boyd

BACA JUGA:
Jadwal Liga Inggris Pekan ke-10
Jadwal Liga Italia Pekan ke-11
Jadwal Liga Jerman Pekan ke-9
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-10