Hasil Manchester United vs Leicester City, 24/09/2016

Hasil Manchester United vs Leicester City disampaikan berikut ini. Pertandingan Liga Inggris ini dilangsungkan di Old Trafford pada hari Sabtu dengan kick-off berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Hasil Manchester United, Hasil Manchester United vs Leicester City, Hasil Liga Inggris, Skor Akhir Manchester United vs Leicester City, Hasil Liga Inggris

Hasil Manchester United vs Leicester City disampaikan berikut ini. Pertandingan Liga Inggris ini dilangsungkan di Old Trafford pada hari Sabtu dengan kick-off berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City di ajang Premier League ini diawali dengan dominasi bola Setan Merah. Belum ada serangan berarti oleh tuan rumah selama beberapa menit pertama, dan skuad asuhan Clauido Ranierri bermain sangat dalam selama 7 menit pertama.

Menit 9 cukup menjanjikan. Satu umpan silang dari Mata setelah melihat sepak pojoknya dibersihkan, dan Zlatan menembak dari sudut yang sempit tapi tidak ada gol. Tidak cukup membuat berkeringat pemain Leicester.

Menit 12 leicester memulai serangan pertamanya, namun upaya dari Albrighton diselamatkan De Gea. Padahal Jamie Vardy sudah berdiri di posisi yang tepat kalau-kalau umpan tadi sampai ke depan gawang.

GOOOOL! 1-0 untuk Manchester United! Chris Smalling, yang menjadi kapten malam ini menggantikan Wayne Rooney, melompat paling tinggi pada sebuah sepak pojok dan menanduk bola ke pojok gawang. Kiper Leicester berhasil menyentuh bola tapi terlalu keras. Gol! 1-0! Menit 22.

Gol ini terjadi ketika tim biru baru saja bangkit dan mulai bisa mengimbangi dominasi tuan rumah.

NYARIIIS! Menit 25 Zlatan berhasil melakukan serangan balik sendirian dari sisi kiri lapangan, hasil pencurian bola sebelumnya tapi bola yang diumpankan Zlatan ke Marcus Rashford terbuang percuma setelah striker muda itu menembak melebar.

ZLATAN! Menerima bola terobosan dengan dadainya, membalik badannya dan melepaskan voli rendah tapi meleset sedikit saja di atas mistar gawang. Sudah lima menit terakhir Setan Merah menancapkan garpu serangannya bertubi-tubi ke arah gawang Leicester. Masih 1-0.

Menit 31 giliran Pogba melepaskan tembakan dari jarak jauh. On target tapi masih bisa ditepis kiper lawan.

GOOOOL! 2-0!! Permainan cantik tiga pemain. Juan Mata mengumpan ke Pogba, Pogba congkel ke Lingard, dan Lingard kembalikan ke Mata yang berlari masuk, dan ia menembak setengah voli ke gawang Zieler. Gol!

GOOOL! 3-0! Wah juara bertahan dibantai oleh Manchester United. Kali ini Juan Mata menjadi penyedia assist, mengirimkan bola sepak pojok pendek ke tengah gawang dan disambar Marcus Rashford.

GOL! 4-0! Kapan semua gol-gol ini berakhir? Begitulah benak Claudio Ranieri kali ini. Tiga bola mati tiga gol. 4-0! Kali ini oleh Paul Pogba yang melompat menyambar sepak pojok.

Akhir dari babak pertama. Empat gol dari Smalling, Mata, Rashford, Pogba mewarnai babak pertama. 4-0.

Babak kedua sudah dimulai. Penggantian pemain yang mengejutkan. Claudio Ranieri menarik keluar Jamie Vardy dan Riyad Mahrez!! Memasukkan Andy King dan Damarai Gray. Ada kesalahpahaman antara Simpson dan Morgan, memperlihatkan keguncangan yang diakibatkan oleh pembantaian Setan Merah di babak pertama.

GOL! Tapi bukan untuk Setan Merah melainkan Leicester City. Menit 61 oleh Damarai Gray. Ia diberi terlalu banyak ruang dan waktu di sisi luar kotak penalti sebelum melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh. David De Gea hanya bisa menyentuhkan jarinya pada bola yang terlalu deras masuk. 4-1! 

Menit 66 nyaris saja Zlatan menambahkan gol bagi Man United. Ia melepaskan tembakan ke pojok gawang dari jarak dekat tapi masih bisa ditepis keluar oleh kiper Leicester. Sayang sekali!! Menit 68 giliran Andy King menyambar satu umpan tarik, tapi bola jatuh ke pelukan De Gea.

Di sekitar menit 82 sampai 86 tiga pemain baru masuk untuk Man United, yakni Michael Carrick, Wayne Rooney, dan Ashley Young, menggantikan masing-masing Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Juan Mata. Dan wasit pun akhirnya meniup peluit akhir.

Skor Akhir Manchester United vs Leicester City 4-1 (full time)

Gol: Chris Smalling 22′, Juan Mata 37′, Rashford 40′, Pogba 42′, Gray 61′

Susunan pemain Manchester United vs Leicester City :

Manchester United De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Pogba; Lingard, Mata, Rashford, Ibrahimovic.
Cadangan: Romero, Rojo, Fosu-Mensah, Carrick, Fellaini, Young, Rooney.

Leicester City Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton; Slimani, Vardy.
Cadangan: Hernandez, King, Hamer, Schlupp, Okazaki, Gray, Ulloa.

Berita Sebelumnya

Tidak ada pilihan lain bagi Manchester United kecuali harus memenangi laga di Old Trafford itu nanti jika masih ingin mengejar trofi liga. Selain itu kemenangan juga diperlukan untuk memulihkan rasa percaya diri pemain, sekaligus meraih kembali simpati para pendukung.

Dua kekalahan beruntun, masing-masing 1-2 dari Manchester City dan 1-3 dari Watford City dalam dua laga terakhir di ajang Liga Primer, telah membuat tim besutan Jose Mourinho ini terpuruk di posisi ke delapan dengan nilai 9. Mereka tertinggal enam poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City.

Tapi kemenangan 3-1 atas Northampton Town pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (22/9) dini hari WIB, bagaimana pun sedikit membangkitkan kembali gairah dan rasa percaya diri pemain MU jelang duel dengan Leicester City akhir pekan nanti.

MU juga memiliki modal cukup bagus dalam menghadapi lawannya itu. Mereka berhasil mengalahkan The Foxes 2-1 di ajang Community Shield  pada 11 Agustus 2016. Tapi, dalam pertemuan terakhir di Old Traffod musim lalu, Leicester City berhasil menahan MU 1-1.

Satu hal yang perlu diingat, Leicester City menyimpan pemain-pemain kuncinya saat mereka dikalahkan Chelsea 4-2 di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (21/9) dinihari WIB. Hal itu sengaja mereka lakukan agar para pemain terbaiknya bisa tampil prima menghadapi MU akhir pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United :
Leicester City: Casper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Dolan, Robert Huth, Benjamin Chilwell; Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Andy King, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Islam Slimani.

Manchester United: David Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Michael Carrick, Paul Pogba; Ander Herrera, Wayne Rooney, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic.

Head To Head Leicester City vs Manchester United
07/08/2016 Leicester City 1 – 2 Manchester United
01/05/2016 Manchester United 1 – 1 Leicester City
29/11/2015 Leicester City 1 – 1 Manchester United
31/01/2015 Manchester United 3 – 1 Leicester City
21/09/2014 Leicester City 5 – 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
22/09/2016 Northampton Town 1 – 3 Manchester United (Piala Liga)
18/09/2016 Watford 3 – 1 Manchester United (Premier League)
16/09/2016 Feyenoord 1 – 0 Manchester United (Liga Europa)
10/09/2016 Manchester United 1 – 2 Manchester City (Premier League)
27/08/2016 Hull City 0 – 1 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City
21/09/2016 Leicester City  2 – 4  Chelsea (Piala Liga)
17/09/2016 Leicester City  3 – 0 Burnley (Premier League)
15/09/2016 Club Brugge  0 – 3 Leicester City (Liga Champions)
10/09/2016 Liverpool 4 – 1  Leicester City (Premier League)
27/08/2016 Leicester City 2 – 1 Swansea City (Premier League)

Prediksi Hasil Leicester City vs Manchester United :
Pertadingan ini diprediksikan akan dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor akhir : Manchester United 2 – 1 Leicester City

Sepakbola.cc