Hasil Manchester United vs Newcastle United, Liga Inggris 19/11/2017

Laporan hasil pertandingan Manchester United vs Newcastle United, laga Liga Inggris pekan ke-12, Minggu dinihari pukul 00.30 WIB.

Anthony Martial melompat dan menanduk bola dengan sisi kepalanya untuk mencetak gol kedua Manchester United lawan Newcastle United di ajang liga Inggris, Minggu dinihari WIB.
Anthony Martial melompat dan menanduk bola dengan sisi kepalanya untuk mencetak gol kedua Manchester United lawan Newcastle United di ajang liga Inggris, Minggu dinihari WIB.

Hasil Liga Inggris – Berikut laporan hasil pertandingan Manchester United vs Newcastle United dalam laga Premier League pekan ke-12 di Old Trafford, Minggu 19 November 2017 pukul 00.30 WIB.

Tim tamu tampil mengejutkan dengan gol lumayan cepat di menit 14. Entah kesalahan siapa tapi mendadak satu pemain Newcastle, DeAndre Yedlin, menerobos paling cepat di sayap kanan. Dan saat mendekati garis akhir, ia mengirim umpan tarik ke dalam kotak penalti Man Utd. Ada tiga pemain di sana, tapi Dwight Gayle yang paling cepat menyambar bola ke tiang jauh. David De Gea tak mampu meraihnya, bola memantul di tiang dan masuk. GOL! 0-1!

Tuan rumah sebenarnya memiliki peluang emas di menit 8 saat striker Romelu Lukaku menerima umpan di dalam kotak. Ia bergeser dikit untuk mencari ruang dan menembak, tapi sayangnya bola melayang di atas mistar gawang. Gagal satu percobaan Manchester United.

Menit 26 kembali penyerang Belgia itu menerima bola, kali ini ia menyundul keras, namun bola melayang di atas mistar gawang. Masih belum menjadi malam yang menyenangkan bagi Romelu Lukaku.

Yang ironis, Setan Merah sebenarnya tampil dominan. Mereka menguasai bola sebesar 68%. Total operan juga dua kali lebih banyak dari skuad asuhan Rafa Benitez. Shots on goal sama-sama dua sejauh menit 37 babak pertama. Off target empat banding dua.

GOL! 1-1! Akhirnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit 37. Anthony Martial menjadi pahlawan setelah menerima assist dari Paul Pogba, yang turun sejak menit pertama setelah berbulan-bulan absen akibat cedera.

Gol berawal dari umpan pendek Antonio Valencia ke Paul Pogba sedikit di sisi kanan. Si pemain Prancis kemudian bermain-main dengan bola dan mengecoh satu pemain Newcastle sebelum mengirim umpan lambung silang ke depan gawang. Martial melompat paling tinggi dan menanduk bola dengan sisi kepalanya ke pinggir gawang. Bola memantul dan masuk! GOL!

Paruh kedua baru saja dimulai dan Chris Smalling mencetak gol kedua Setan Merah. Sebuah umpan silang lambung dari sisi kiri melayang ke depan gawang. Bek Man United itu melompat dan dengan akurat mengarahkan bola ke tiang dekat. GOL! 2-1!

Menit 54 gol lagi. Ini merupakan hasil kerjasama tim yang fantastis. Ashley Young dari lapangan tengah mengirim umpan panjang ke Juan Mata di sisi kanan lapangan, yang meneruskannya ke Romelu Lukaku di depannya.

Ia lalu mengirim crossing cantik ke depan gawang ke Marcus Rashford. Sadar posisinya kurang menguntungkan, si pemain muda ini lalu menanduk bola ke depan Paul Pogba yang berlari dan menendang bola masuk secara mudah. GOL! 3-1! Dan Old Trafford pun gemuruh oleh rasa senang. Kembalinya Pogba membuktikan sesuatu.

4-1! Mode pembantaian sudah kembali, saudara-saudara! Pogba kembali dan gaya kejam Setan Merah sudah kembali. Kali ini gol oleh Romelu Lukaku. Ia bermain satu-dua dengan Juan Mata saat memasuki kotak penalti dan tendangan kerasnya ke gawang Newcastle seperti mewakili kejengkelannya gagal mencetak gol dalam beberapa laga terakhir Manchester United. GOL! 4-1! Baru 70 menit dan sudah empat gol.

Berita gembira! Zlatan Ibrahimovic masuk di menit 77, menggantikan Martial. Jadi di atas lapangan sekarang secara bersamaan ada Romelu Lukaku dan Zlatan, selain Marouane Fellaini yang masuk di menit 70 tadi, menggantikan Pogba. Kita lihat apakah si pemain Swedia ini bisa mencetak gol tambahan untuk Manchester United.

Setelah injury time 3 menit, wasit Craig Pawson akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Manchester United vs Newcastle United ditutup dengan skor akhir 4-1.

Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle United:

Manchester United: de Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Young, Pogba, Matic, Rashford, Mata, Martial, Lukaku.
Cadangan: Rojo, Ibrahimovic, Lingard, Romero, Ander Herrera, Shaw, Fellaini.

Newcastle: Elliot, Yedlin, Clark, Lejeune, Manquillo, Ritchie, Hayden, Shelvey, Murphy, Gayle, Joselu.
Cadangan: Diame, Aarons, Perez, Mbemba, Darlow, Jesus Gamez, Mitrovic. 

Sepakbola.cc