Hasil Manchester United vs Stoke City, Skor Akhir 3-0

Tendangan kaki kanan Anthony Martial memberi gol kedua bagi Manchester United dalam laga Liga Inggris melawan Stoke City, Selasa dinihari
Tendangan kaki kanan Anthony Martial memberi gol kedua bagi Manchester United dalam laga Liga Inggris melawan Stoke City, Selasa dinihari

Gilabola.com – Hasil pertandingan Manchester United vs Stoke City pada laga Liga Inggris pekan ke-23 di Old Trafford, Selasa dinihari, yang usai dengan skor akhir 3-0.

Ketiga gol Setan Merah dalam laga Premier League ini dicetak berturut-turut oleh Antonio Valencia menit kesembilan, Anthony Martial menit 38, dan Romelu Lukaku menit 72.

Manchester United tampil tidak terlalu dominan dalam laga ini, hanya 58% penguasaan bola. Meski mencatatkan 8 tembakan on target ke arah gawang tapi mereka berhasil diimbangi Stoke yang berhasil mengarahkan empat shots on goal.

Gol pertama terhitung cukup cepat, menit ke-9. Berawal dari serangan di sayap kiri, bola diseberangkan oleh Paul Pogba ke kanan, ke arah Antonio Valencia. Ia membawa bola masuk ke dalam kotak penalti, sebelum dengan kaki kirinya mengirim tembakan ke tiang jauh dan GOL! 1-0!

Gol kedua lebih ajaib lagi. Berawal dari serangan di sayap kanan, bola jatuh ke Paul Pogba di tengah. Dengan cepat ia mengirim umpan ke sebelah kirinya di mana berdiri Anthony Martial, yang menyambar bola pada kesempatan pertama. Bola melayang ke sudut kanan atas gawang dan GOL! 2-0!

Advertisement

Gol ketiga assist oleh Anthony Martial. Ia membawa bola ke tengah sebelum mengirim umpan lambung ke depan, ke arah Lukaku, yang dikurung dua pemain Stoke City. Ia bergerak ke kiri mencari dan membuka ruang, sebelum menembak dengan kaki kirinya. GOL! 3-0!

Setelah extra time 3 menit, wasit Anthony Taylor akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Manchester United vs Stoke City ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain Manchester United vs Stoke City:

Manchester United: de Gea, Valencia, Jones, Smalling, Shaw, Pogba, Matic, Mata, Lingard, Martial, Lukaku. Cadangan: Lindelof, Rojo, Rashford, Ander Herrera, Fellaini, McTominay, Joel Pereira.

Stoke City: Butland, Bauer, Zouma, Martins Indi, Tymon, Fletcher, Shaqiri, Allen, Ireland, Choupo-Moting, Crouch. Cadangan: Wimmer, Afellay, Adam, Diouf, Sobhi, Grant, Edwards.