Hasil Manchester United vs West Brom, 1 April 2017

Hasil pertandingan antara Manchester United vs West Brom dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan 28 dan 30 yang digelar di Old Trafford, Sabtu 1 April 2017

Manchester United vs West Brom

Hasil pertandingan antara Manchester United vs West Brom dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 dan 30 yang digelar di Old Trafford, Sabtu 1 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Hasil Manchester United vs West Brom

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Manchester United mengalahkan Middlesbrough 3-1 sebelum jeda internasional untuk memperpanjang rangkaian tak terkalahkan mereka di Premier League menjadi 18 pertandingan.

Meski unggul dengan selisih 2 gol yang lumayan, itu bukan laga yang nyaman. Middlesbrough benar-benar berusaha memberi Red Devils malam yang menyusahkan mereka. Satu gol dari Marouane Fellaini di babak pertama dan gol kedua dari Jesse Lingaard memberikan pengunjung keunggulan. Tapi kesalahan dari Victor Valdes mengakhiri pertandingan ketika skor seolah-olah akan berakhir dengan 2-1.

Jose Mourinho dan anak buahnya naik ke posisi ke-5 di Liga Inggris setelah menghabiskan lebih dari 100 hari di sekitar tempat keenam. Mereka tertinggal dari Liverpool di posisi keempat dengan empat poin, tapi United memiliki dua pertandingan ekstra di tangan.

Sementara itu West Brom mengangkat moral mereka dengan kemenangan kandang atas Arsenal dalam pertandingan putaran terakhir mereka. The Baggies selalu tampak dalam kendali sepanjang 90 menit, sementara The Gunners seperti mengejar bayangan di sekeliling lapangan.

The Baggies kini duduk di posisi ke-8 di klasemen liga dengan 43 poin atas nama mereka, selisih tujuh poin dari Everton yang tepat di atas mereka. Saat tandang, West Brom memiliki catatan yang buruk dan hanya mencatatkan 14 poin dari 14 pertandingan mereka sejauh ini.

Liga Inggris  - Hasil Manchester United vs West Brom, 1 April 2017

Manchester United vs West Brom : Head-to-head

Di leg kebalikan musim ini, Manchester United mencatatkan kemenangan 2-0 di Hawthorns dengan tujuan sepasang gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Namun, West Brom dapat membanggakan beberapa hasil yang bagus dalam kunjungan terakhir ke Old Trafford setelah menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di sini.

Manchester United vs West Brom : Prediksi

Manchester United adalah tim dalam performa hebat saat ini, tetapi absennya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Ander Herrera bisa membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi mereka di sini. Statistik terbaru di Old Trafford tidak baik. Mereka hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir di sini dan ditahan imbang tiga kali. Dua di antaranya datang melawan tim tandang yang sangat buruk, Hull City dan Bournemouth.

Performa West Brom bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Tapi jika Hull City dan Bournemouth bisa mendapatkan poin di sini, mengapa kita tidak? Kemungkinan besar akaan ada laga sengit di sini dan Manchester United mungkin akan kehilangan poin di kandang sekali lagi.

Sepakbola.cc