Hasil Middlesbrough vs Leicester City, Skor Akhir 0-0

33

Laporan hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Middlesbrough vs Leicester City yang digelar di Riverside Stadium, Selasa (2/1).

Liga Inggris  - Hasil Middlesbrough vs Leicester City, Skor Akhir 0-0

Laporan hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Middlesbrough vs Leicester City yang digelar di Riverside Stadium, Selasa (2/1).

Liga Inggris  - Hasil Middlesbrough vs Leicester City, Skor Akhir 0-0

Hasil Middlesbrough vs Leicester City – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 berakhir dengan Middlesbrough sepakat berbagai angka satu dengan tamunya, Leicester City.

Middlesbrough dan Leicester City bermain imbang tanpa gol di pertandingan Liga Premier di Stadion Riverside pada Senin malam WIB.

Tuan rumah memiliki lebih banyak peluang dalam apa yang menjadi sebuah pertandingan terbuka dan menghibur, tetapi kedua tim tidak bisa membuat terobosan dan akhirnya berakhir dengan angka sama. Dengan hasil ini maka Middlesbrough berada di urutan ke-16 dan Leicester City di posisi 14 di klasemen Liga Inggris.

Bos Middlesbrough Aitor Karanka membuat lima perubahan atas tim yang memulai laga Sabtu di Manchester United, dengan Brad Guzan, Antonio Barragan, Fabio, Adam Clayton dan Gaston Ramirez diberi peran starter.

Leicester City, sementara itu, juga banyak melakukan perubahan dari kemenangan mereka 1-0 di West Ham United sebagai Christian Fuchs, Andy King, Nampalys Mendy, Shinji Okazaki dan Leonardo Ulloa semua masuk ke Starting XI, tapi Jamie Vardy sekali lagi absen karena suspensi.

Masa pembukaan yang meriah selama 10 menit pertama melihat kedua tim mengukir setengah-peluang, dengan yang terbaik terjadi pada bek Leicester Christian Fuchs, yang gagal mencetak gol di dekat tiang jauh. Sementara Guzan gagal dengan satu tendangan rendah di menit kedelapan aksi.

Middlesbrough minta penalti di menit ke-18 ketika mantan penyerang Barcelona Traore, yang menyebabkan Leicester berbagai macam masalah di menit-menit awal, terjatuh di bawah tantangan dari Robert Huth, tapi wasit tidak tertarik dan melambai agar meneruskan permainan.

Dua menit kemudian, tim tuan rumah memiliki kesempatan pertama mereka ketika Traore mengirim umpan silang super terhadap Marten de Roon, namun gelandang itu hanya bisa menendang bola ke atas mistar gawang.

Middlesbrough terus terlihat lebih mungkin untuk membuat terobosan dengan Alvaro Negredo memukul sisi jaring di menit ke-31, tapi Leicester tampak lebih berbahaya pada serangan-serangan balik mereka ketika Riyad Mahrez, yang dioperasikan di posisi tengah, memiliki ruang untuk menyerang.

Satu tendangan melengkung De Roon dibelokkan oleh kiper Kasper Schmeichel di akhir periode pertama saat pertandingan memasuki tahap terakhir dari 45 menit pertama, sebelum Guzan menyelamatkan satu upaya Mahrez.

Middlesbrough memulai periode kedua dengan lebih unggul dan menguji Schmeichel di menit ke-48 ketika George Friend melepaskan tembakan dari kejauhan, tapi kiper tim tamu membanting dirinya untuk membuat penyelamatan.

Andy King terlibat dalam dua momen terbaik Leicester City di tahap awal periode kedua, tapi tidak ada yang menyambut umpan silang rendah dari gelandang itu sebelum ia melepaskan tembakan di atas mistar gawang di menit ke-55 setelah diberi ruang kosong di luar kotak Middlesbrough.

Tim tuan rumah memiliki kesempatan emas untuk memimpin sedikit setelah 60 menit ketika Kevin Friend mengirim umpan silang brilian ke dalam kotak Leicester, tetapi baik Negredo maupun Ramirez tidak bisa melakukan kontak.

Ramirez memiliki kesempatan yang luar biasa bagi tim tuan rumah di menit ke-83 ketika satu upaya membersihkan bola dari Wes Morgan jatuh ke si penyerang, tapi entah bagaimana ia gagal mencetak gol dan hanya mengirim bola meleset di sisi tiang gawang.

Tekanan dari Middlesbrough terus berlanjut ke tahap terakhir saat skuad Karanka untuk mencari tiga poin penting, tapi Leicester, yang masih tanpa kemenangan tandang di liga musim ini, berhasil mengamankan satu poin.

Skor Akhir Middlesbrough vs Leicester City 0-0 (FULL TIME)

Gol: –

Susunan pemain resmi Middlesbrough vs Leicester City :

Middlesbrough: Guzan; Barragan, Chambers, Gibson, Fabio; Clayton, De Roon; Forshaw, Traore, Ramirez; Negredo
Cadangan: Dimi, Friend, Bernardo, Leadbitter, Stuani, Downing, Rhodes

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; King, Amartey, Mendy, Mahrez; Okazaki, Ulloa
Cadangan: Zieler, Chilwell, Musa, Wasilewski, Gray, Hernandez, Albrighton