Berita Bola  - Hasil Pertandingan Arsenal vs Everton, Skor Akhir 1-1

 

Arsenal tertahan di markasnya, Emirates Stadium, Senin (9/12) dini hari. Arsenal harus puas dengan bermain imbang 1-1 melawan Everton, pada matchday 15 Premier League di Emirates Stadium, (8/12).

The Gunners sebenarnya nyaris menang karena unggul 1-0 hingga enam menit jelang bubar. Sayang, keunggulan gagal dipertahankan karena Gerard Deulofeu sukses menjebol gawang Arsenal di menit 84.

Arsenal akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan dengan gol yang dicetak Ozil pada menit ke-80. Gol Ozil itu langsung disambut sorak sorai karena para penonton mengira The Gunners siap-siap meraup poin penuh. Berawal dari umpan Tomas Rosicky, disundul Theo Walcott ke tengah kotak penalti, langsung disambar oleh Ozil. Arsenal pun unggul 1-0, namun sayangnya keunggulan tersebut tak bertahan lama.

Arsenal malah kebobolan sehingga hasil akhir jadi 1-1. Gol Deulofeu itu terjadi empat menit setelah gol Ozil. Deulofeu yang masuk di babak kedua berhasil menyarangkan bola ke gawang Arsenal, dan membuat kedudukan kembali imbang. Tendangan keras dari sudut sempit di kotak penalti tidak mampu dibaca Szczesny.

Starting line up kedua tim:

Arsenal: Szczesny; Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Arteta, Ramsey (Rosicky 68′); Wilshere (Flamini 68′), Ozil, Cazorla (Walcott 68′); Giroud.

Everton: Howard; Coleman, Distin, Jagielka, Oviedo; Barry, Barkley (Naismith 90′), Pienaar (Osman 71′), McCarthy, Mirallas (Deulofeu 79′); Lukaku.