Hasil Pertandingan Arsenal vs Stoke City, Skor Akhir 3-1

  Arsenal berhasil mengalahkan tamunya Stoke City di Emirates Stadium, The Gunners melibas tamunya dengan skor telak 3-1. Ketiga gol Arsenal ditorehkan oleh Aaron Ramsey, Per Mertesacker, dan Bacary Sagna. Stoke City membalas lewat satu satunya gol mereka melalui Geoff Cameron. Arsenal untuk mencuri gol di lima menit awal pertandingan. Berawal dari tendangan bebas Mesut Ozil, bola masih bisa ditepis oleh Begovic, namun pantulan bola […]

Liga Inggris  - Hasil Pertandingan Arsenal vs Stoke City, Skor Akhir 3-1

 

Arsenal berhasil mengalahkan tamunya Stoke City di Emirates Stadium, The Gunners melibas tamunya dengan skor telak 3-1.

Ketiga gol Arsenal ditorehkan oleh Aaron RamseyPer Mertesacker, dan Bacary Sagna. Stoke City membalas lewat satu satunya gol mereka melalui Geoff Cameron.

Arsenal untuk mencuri gol di lima menit awal pertandingan. Berawal dari tendangan bebas Mesut Ozil, bola masih bisa ditepis oleh Begovic, namun pantulan bola mengarah ke Ramsey dan langsung diceploskan ke gawang Stoke City. 1-0 untuk Arsenal.

Stoke mencoba membalas tuan rumah. Tendangan voli Arnautovic yang membentur tiang gawang, namun Cameron yang berada di posisi yang tepat langsung menyambar bola dan menjebol gawang Arsenal. Skor imbang 1-1

The Gunners kembali berhasil unggul. Kembali dari Ozil. Tendangan sudut Ozil diselesaikan dengan baik oleh Mertesacker.

Babak pertama berakhir, kedudukan tidak berubah. Arsenal memimpin dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Arsenal semakin memegang kendali lapangan. Arsenal mengancam melalui aksi Olivier Giroud. Namun masih belum membuahkan hasil.

Lagi-lagi aksi Ozil yang memberikan assist yang diselesaikan dengan baik oleh rekannya. Kini Sagna yang mencetak gol. 3-1 untuk keunggulan Arsenal.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tidak berubah dan The Gunners sukses membukukan kemenangan.

Starting line-up kedua Arsenal vs Stoke City:

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Flamini, Ramsey; Wilshere (Monreal 73′), Ozil (Arteta 80′), Walcott; Giroud.

Stoke (4-5-1): Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Pieters; Walters, Wilson, Nzonzi, Adam (Ireland 59′), Arnautovic; Jones (Pennant 75′).