Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United, Skor Akhir 0-3

Laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (15/12/2013) dalam lanjutan liga Inggris, berakhir dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Manchester United. Hasil laga ini  mengangkat posisi skuad David Moyes ke peringkat sembilan klasemen sementara.  Hasil pertandingan ini juga mengakhiri mimpi buruk David Moyes setelah sebelumnya di dua pertandingan terakhir selalu kalah. Villa menekan sejak […]

Liga Inggris  - Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United, Skor Akhir 0-3Laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (15/12/2013) dalam lanjutan liga Inggris, berakhir dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Manchester United. Hasil laga ini  mengangkat posisi skuad David Moyes ke peringkat sembilan klasemen sementara.  Hasil pertandingan ini juga mengakhiri mimpi buruk David Moyes setelah sebelumnya di dua pertandingan terakhir selalu kalah.

Villa menekan sejak awal pertandingan. El Ahmadi sempat menyulitkan De Gea di awal pertandingan, namun sang kiper masih bisa mengatasinya. Tak lama kemudian giliran Albrighton yang melewati Evra dan menguji De Gea.

Ditekan terus, justru Manchester United yang berhasil menyarangkan gol. Umpan silang Rafael disambar tandukan Januzaj, bola mengenai tiang gawang. Bola rebound dihempaskan dengan cepat oleh Danny Welbeck ke dalam gawang Villa, Skor 0-1!

Tiga menit kemudian, Danny Welbeck kembali menjebol gawang Villa. Valencia assist gol kedua Welbeck.

Di menit 34, Welbeck hampir mencetak hattrick. Lagi lagi, ia menerima umpan dari Valencia, sayang tendangan Welbeck masih melebar dari gawang Guzan.

Akhirnya di babak kedua, gol ketiga United tercipta di menit 52. Kesalahan di barisan belakang Villa dibayar mahal setelah Rooney merengsek dan  diselesaikan dengan sempurna oleh Tom Cleverley. Skor berubah menjadi 0-3!

Di menit 59, sebuah gol balasan nyaris dicetak oleh tembakan keras Albrighton dari sudut sempit,  sayang bola  masih bisa ditepis De Gea. Dilanjutkan dengan Benteke yang mengancam gawang United, sundulannya masih melambung.

Hingga akhir laga, United tetap unggul dengan skor 0-3.