Berita Bola - Hasil Pertandingan Chelsea vs Fulham, Skor Akhir 2-0 -

 

Chelsea akhirnya bangkit dari dua kekalahan beruntun di pekan lalu setelah mengalahkan Fulham dengan skor telak 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu malam (21/09).

Chelasea berhasil mencetak gol cepat di babak kedua melalui gol Oscar di menit ke 52 setelah melanjutkan tendangan Eto’o yang tak mampu diblok dengan baik oleh kiper David Stockdale memudahkan gelandang asal Brasil tersebut menjebol gawang yang sudah tidak terkawal lagi.

Mourinho memasukkan Frank Lampard dan juga Fernando Torres di pertengahan babak kedua. Setelah Torres memaksa Stockdale melakukan penyelamatan spektakuler, tendangan sudut yang diambil Lampard menghasilkan kemelut di depan gawang Fulham yang akhirnya dapat dituntaskan dengan tendangan voli cantik dari John Obi Mikel di menit ke 84.

Ini adalah sumbangan gol pertama Mikel pemain asal Nigeria tersebut dalam delapan tahun dan 185 penampilannya membela The Blues di Liga Inggris.

Berikut adalah video highlights laga antara Chelsea vs Fulham:

 

 

Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Mikel; Schurrle (Lampard 79), Oscar, Hazard (De Bruyne 85); Eto’o (Torres 64)

Fulham: Stockdale; Riether, Hangeland, Amorebieta, Richardson; Duff (Taarabt 64), Sidwell, Parker, Kacaniklic (Mesca 72); Kasami; Bent (Rodallega 85)