Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City, Torres Selamatkan Chelsea

13

Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 2-1 sekaligus membuktikan siapa sebenarnya The Real Blue. Fernando Torres menjadi penyelamat Chelsea dengan mencetak gol di menit terakhir babak kedua. Laga berjalan seru, Chelsea menguasai babak pertama, namun di babak kedua ball possesion dikuasai oleh Manchester City.   Babak pertama Chelsea vs Manchester City Babak pertama […]

Liga Inggris  - Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City, Torres Selamatkan Chelsea

Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 2-1 sekaligus membuktikan siapa sebenarnya The Real Blue. Fernando Torres menjadi penyelamat Chelsea dengan mencetak gol di menit terakhir babak kedua. Laga berjalan seru, Chelsea menguasai babak pertama, namun di babak kedua ball possesion dikuasai oleh Manchester City.

 

Babak pertama Chelsea vs Manchester City

Babak pertama dimulai, Chelsea langsung tampil agresif dengan menguasai jalannya permainan. Gary Cahill di awal babak pertama nyaris mencetak gol untuk Chelsea! Umpan lambung Oscar, Cahill langsung menghajar bola dengan tendangan first-time nya, bola melambung tinggi.

Torres pada menit ke-29 mendapat peluang! Lolos dari jebakan off sideEl Nino melepaskan tendangan keras, bola masih melambung tinggi. Assist oleh Lampard.

Goll!!! Andre Schurrle akhirnya membuka keunggulan untuk Chelsea atas Manchester City pada menit ke-33.

Torres kembali mendapatkan peluang emas. Tendangan keras dari ujung kotak penalti masih membentur mistar gawang. Mourinho tampak kecewa ketika bola gagal menjebol gawang City.

City membalas serangan Chelsea! Tendangan Aguero dari depan kotak penalti masih terlalu pelan, Cech yang menjaga gawang Chelsea tanpa kesulitan menangkap bola.

Tembakan keras Aguero pada menit ke-41 dari sudut sempit masih bisa ditepis Cech. City nyaris menyamakan skor.

 

Babak kedua Chelsea vs Manchester City

Babak kedua dimulai, tak berselang lama, pendukung Chelsea dibuat terdiam. Goll!! Sergio Agüero!!  Lolos dari jebakan off side, Aguero langsung melepaskan tendangan keras dari ujung kotak penalti dan langsung menembus sisi kanan gawang Cech. Manchester City samakan skor menjadi  1-1!

Aguero nyaris mencetak gol keduanya di menit 50! Tembakan kerasnya masih bisa diblok lini pertahanan Chelsea. Bersemangat dengan gol Aguero, City langsung mengurung pertahanan Chelsea di babak kedua ini!
 
Sundulan Torres memanfaatkan tendangan bebas Lampard masih mampu diamankan Hart. Laga semakin seru kedua tim sama-sama sama sama ciptakan sejumlah peluang.
Mourinho melakukan dua pergantian sekaligus di menit 66. Willian dan Mikel menggantikan Schurrle dan Lampard.
Di menit 72, Navas mendapatkan peluang! Namun tendangan kerasnya dari ujung kotak penalti diblok Cahill. Kini berbalik dengan kondisi di babak pertama, Manchester City menguasai penuh jalannya laga. Ball possesion: Chelsea 43%-57% Manchester City. Tim tamu masih mendominasi permainan di babak kedua ini.
Di menit 84, Eto’o dimasukkan untuk menambah daya gebrak. Namun baru saja masuk, Eto’o langsung mengganjal Zabaleta dengan keras di sisi lapangan.
Golll!!! Torress! Fernando Torres menjadi penyelamat Chelsea, ia berhasil memanfaatkan kesalahan Nastasic dan Hart. Torres dengan bebas menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong tanpa penjagaan dari sudut yang sempit. Chelsea unggul 2-1!
Babak kedua berakhir, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Chelsea atas Manchester City!

Susunan pemain:

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 7-Ramires; 14-Andre Schuerrle, 11-Oscar, 17-Eden Hazard; 9-Fernando Torres

Cadangan: Schwarzer, Azpilicueta, D Luiz, Mikel, Willian, Mata, Eto’o.

Manajer: Jose Mourinho

 

Man City: 1-Joe Hart; 5-Pablo Zabaleta, 26-Martin Demichelis, 33-Matija Nastasic, 22-Gael Clichy; 14-Javi Garcia, 42-Yaya Toure; 21-David Silva, 25-Fernandinho, 8-Samir Nasri; 16-Sergio Aguero

Cadangan: Pantilimon, Navas, Kolarov, Dzeko, Negredo, Milner, Richards

Manajer: Manuel Pellegrini

 

Wasit: Howard Webb

 

 

 

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]