Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City, United Gebuk Norwich

  Manchester United berhasil melaju ke babak delapan besar turnamen Capital One Cup, setelah berhasil menggebuk Norwich City dengan empat gol tanpa balas di Old Trafford, (30/10). Skor akhir 4-0 bagi Manchester United dipersembahkan oleh Javier Hernandez yang menjadi bintang dengan dua gol pembuka. Dua gol berikutnya bagi United di akhir laga dilesakkan oleh Phil Jones dan Fabio da Silva yang tentunya semakin membuat […]

Liga Inggris  - Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City, United Gebuk Norwich

 

Manchester United berhasil melaju ke babak delapan besar turnamen Capital One Cup, setelah berhasil menggebuk Norwich City dengan empat gol tanpa balas di Old Trafford, (30/10).

Skor akhir 4-0 bagi Manchester United dipersembahkan oleh Javier Hernandez yang menjadi bintang dengan dua gol pembuka. Dua gol berikutnya bagi United di akhir laga dilesakkan oleh Phil Jones dan Fabio da Silva yang tentunya semakin membuat senang sang pelatih David Moyes.

Babak pertama laga berjalan santai, United kebanyakan menurunkan pemain lapis kedua. Manchester United berhasil mencetak gol pertamanya melalui penalti Chicharito di menit ke-20. Adnan Januzaj dilanggar di dalam kotak terlarang. Chicharito sebagai eksekutor sukses mengecoh Mark Bunn, 1-0 United memimpin.

Setelah gol pertama, United kian agresif. Para pemain mulai menekan pertahanan Norwich dengan mengirimkan bola bola umpan ke depan. Sementara itu, Norwich tetap tenang sambil menunggu celah di pertahanan tuan rumah. Hingga 45 menit pertandingan skor 1-0 bagi United belum berubah.

Di babak kedua, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan kembali melalui Chicharito pada menit ke-54. Berawal dari serangan Alexander Buttner dari sisi kiri melepas crossing dan disambut sundulan Chicharito. Bola sempat ditepis, bola rebound kembali mengarah ke Chicharito, sundul kembali dan GOL! Bola masuk ke dalam gawang.

Unggul 2-0, United mengendurkan serangan untuk mempertahankan kemenangan.

Pertandingan sempat terhenti, Robert Snodgrass menjalani perawatan tim medis akibat berbenturan dengan Anders Lindegaard.

Wayne Rooney masuk menggantikan Wilfried Zaha di menit ke-78. Serangan United kembali agresif. 10 menit kemudian United menambah skor menjadi 3-0 lewat gol Phil Jones.

Sepak pojok United gagal diantisipasi pertahanan Norwich. Jones yang berdiri bebas di kotak penalti menyambut bola muntah dengan tendang voli, dan Goll!!! Mark Bunn kali ini tak bisa berkutik dan terpaksa memungut bola dari gawangnya.

Fabio menggantikan Januzaj di penghujung laga. Rupanya ia  tak mau ketinggalan mencatatkan nama di papan skor, Fabio berhasil memperbesar keunggulan timnya menjadi 4-0.

Bola panjang Rooney, Fabio mengejar bola mendahului pertahanan Norwich. Sekali tendang bola berhasil melewati Mark Bunn untuk kali keempat. Goll! 4-0 untuk United!

Chicharito sundulannya menjelang pertandingan usai andai tidak melebar ke sisi kanan gawang Mark Bunn bisa menambah keunggulan United.Hingga peluit panjang berbunyi, empat gol tanpa balas tidak berubah. United melanjutkan langkahnya di Piala Liga menuju babak delapan besar.

Starting line up kedua tim:

Manchester United: Lindegaard; Rafael, Ferdinand, Vidic, Buttner; Zaha (Rooney 78′), Cleverley (Anderson 90′), Jones, Young; Januzaj (Fabio 90′), Hernandez.

Norwich City: Bunn; Whittaker, R. Bennett, Bassong, Garrido; Snodgrass (Pilkington 65′), Fer, Johnson, Redmond (Murphy 76′); Hoolahan (Hooper 89′); Elmander.

Statistik Manchester United – Norwich City:
Shots: 15-6
Shots on goal: 6-2
Penguasaan bola: 61%-39%
Pelanggaran: 10-11
Corner: 5-1
Offside: 1-0
Kartu kuning: 0-0
Kartu merah: 0-0

Sepakbola.cc