Hasil Piala Liga : Lihat Fans Liverpool Bela Adam Lallana

  • Adam Lallana adalah ex pemain Southampton, merumput di stadion St Mary pada periode 2006-2014. Karena itu bisa dibayangkan sambutan fans lokal ketika ia datang kembali dengan seragam Liverpool. Tapi balasan dari fans The Reds bikin merinding ….

Adam Lallana adalah ex pemain Southampton, merumput di stadion St Mary pada periode 2006-2014. Karena itu bisa dibayangkan sambutan fans lokal ketika ia datang kembali dengan seragam Liverpool. Tapi balasan dari fans The Reds bikin merinding ….

Liverpool akhirnya menang 6-1 atas Southampton setelah sempat tertinggal lebih dulu dalam waktu 48 detik setelah sundulan Saido Mane membuat tuan rumah bersorak lebih dulu.

Sepanjang pertandingan, setiap kali Adam Lallana mengambil bola, penonton tuan rumah menyorakinya dan bersiul. Namun seturut perubahan skor 1-1, 1-2, 1-3 sampai akhirnya 1-6, suara fans lokal makin surut dan diambil alih suporter tamu yang jumlahnya jauh lebih sedikit.

Sebagaimana fans The Reds di mana pun, tahu sendirilah, jumlah lebih sedikit tapi suara lebih keras.

Lallana ditransfer dari Southampton sebagai bagian dari kesepakatan senilai Rp 500 Milyar pada musim panas 2014.

Dan ketika para penonton tuan rumah yang putus asa itu beranjak pulang dari stadion pada 10-15 menit jelang usainya pertandingan Piala Liga pada Kamis dinihari WIB itu, suporter Liverpool membalaskan dendamnya atas perlakuan tuan rumah.

Mereka menyanyikan begini, “Dia menang enam satu. Adam Lallana, dia menang enam satu.” Begitu terus nyanyian yang sama diulang-ulang memekakkan telinga.