Hasil Southampton vs Manchester City, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Southampton vs Manchester City untuk pekan ke-33 Liga Inggris di St Mary’s Stadium Sabtu malam 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Southampton vs Manchester City

Hasil pertandingan antara Southampton vs Manchester City untuk pekan ke-33 Liga Inggris di St Mary’s Stadium Sabtu malam 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Hasil Southampton vs Manchester City

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Jalannya pertandingan Southampton vs Manchester City:

  • Tiga gol di babak kedua ini membawa City naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan poin 64, satu poin di atas Liverpool, 7 poin di bawah Tottenham Hotspur.
  • Ball possession 59% untuk The Citizens, sementara 41% untuk tuan rumah. Sepanjang pertandingan Southampton berhasil melepaskan hanya satu tembakan on target, sementara tamunya melancarkan lima on target, dengan tiga berubah menjadi gol.
  • Menit 80 Sergio Aguero menerima bola silang di dalam kotak dengan dengan kontrol yang sangat baik diarahkan ke sudut kiri gawang. GOOOOL! 0-3!
  • Menit 77 Leroy Sane menerima bola di sisi kiri kotak penalti. Setelah beberapa saat ia berhadapan satu-lawan-satu dan bola dengan cerdik dikirimkannya ke sudut kiri gawang. GOOOL! 0-2!
  • Menit 55 Babak kedua baru berlangsung 10 menit. Vincent Kompany melompat menyambut satu sepak pojok dan menanduk bola ke gawang lawan. GOOOL! 0-1!
  • Akhir babak pertama. Tak banyak peluang berbahaya di paruh pertama pertandingan yang berakhir 0-0.
  • Menit 36 Peluang emas! David Silva menerima bola silang di dalam kotak penalti dan dengan satu-dua sentuhan berhasil menemukan ruang kosong. Ia menembak tapi bola melebar ke kanan gawang. Sayang sekali!

Vincent Kompany - Southampton vs Manchester City

Berita-berita sebelumnya:

Southampton mengambil langkah besar menuju posisi ke-8 klasemen dengan kemenangan atas West Brom. Jordy Clasie mencetak gol di menit ke-24 dan memberikan The Saints kemenangan yang sangat dibutuhkan. Sekarang mereka duduk hanya empat poin di belakang West Brom dengan tabungan dua pertandingan di tangan.

Southampton tidak termasuk tuan rumah terbaik di liga. Dengan hanya 22 poin hasil kemenangan di St Mary, tim sangat tidak percaya diri di rumah. Tim mencatatkan tiga kekalahan dan dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Ambisi mereka tidak cukup baik.

Manchester City akhirnya mencicipi kemenangan lagi setelah gagal untuk menang dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Mereka menang melawan Hull City di kandang tapi tidak secara meyakinkan.

Tim asuhan Pep Guardiola ini terlihat membiarkan terlalu banyak gol mudah. Dengan 35 gol kebobolan, lini bertahan mereka jauh di belakang Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea. Namun lebih dari setengah poin mereka datang dari laga-laga tandang. Hanya kalah dari Chelsea.

Southampton vs Manchester City : Head-to-head

  • Manchester City sangat dominan dalam pertemuan kedua tim. Tim ini mencatatkan enam kemenangan, sementara Southampton mendapat hanya 2 kemenangan dan draw dua kali.
  • Pertandingan sebelumnya berakhir 1-1 dari Etihad awal musim ini.
  • Kedua tim berhasil mencetak gol pada delapan dari 10 pertemuan sebelumnya, sementara tujuh game selesai dengan 2,5 gol atau lebih, dan enam di antaranya selesai dengan lebih dari 3,5 gol.

Southampton vs Manchester City : Prediksi

Banyak gol diharapkan terjadi di sini. Baik Southampton maupun Manchester City sama-sama gemar mencetak banyak gol dan data head-to-head memperlihatkan hal itu.

Southampton bukan tim tuan rumah terbaik sementara The Citizens ada di antara tim yang terbaik saat tandang. Skuad Pep Guardiola ini akan tetap berada di depan para saingan mereka, Manchester United dan Arsenal, dengan kemenangan pada hari Sabtu tengah malam WIB.

Sepakbola.cc