Hasil Stoke City vs Chelsea, 18 Maret 2017 - Liga Inggris

Hasil Stoke City vs Chelsea berlanjut di pekan Liga Inggris ke-29 dan 28. Laga digelar di Britannia Stadium pada Sabtu malam 18 Maret 2017 pukul 22.00 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Willian 13′, Jonathan Walters 39′ pen, Gary Cahill 87′ (1-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

The Potters telah tampil baik bulan Maret ini, menang 2-0 melawan Middlesbrough dan menahan imbang Manchester United tanpa gol. Mereka juga berada pada rangkaian empat pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri. Mereka akan berusaha menghindari kekalahan dalam permainan ini untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di depan para pendukung.

Sementara itu The Blues masih lari dengan kecepatan tinggi. Mereka tengah memimpin klasemen dengan 66 poin dan memiliki satu pertandingan di tangan. Chelsea memiliki jarak 10 poin jauhnya dari tim-tim di belakang mereka (Tottenham dan Manchester City) dengan hanya 11 pertandingan tersisa sampai akhir musim. Mereka hanya perlu bertahan sedikit lebih keras dan trofi akan menjadi milik mereka.

Stoke City vs Chelsea : Head-to-head

  • The Potters telah 74 kali bertanding melawan Chelsea. Mereka memenangkan 22 laga di antaranya, kalah 36 game dan draw 16 kali.
  • The Blues telah mendominasi pertemuan terakhir kedua tim. Mereka sudah menang lima kali dari delapan laga terakhir mereka, draw sekali dan kalah dua kali dari Stoke.
  • Di Stadion Britannia, The Potters sudah menang 16 kali melawan Chelsea, sementara Chelsea menang 14 kali dan draw enam kali.
  • Leg kebalikan dari game ini banjir gol setelah berakhir 4-2 untuk The Blues di Stamford Bridge.

Stoke City vs Chelsea : Prediksi

Skuad Antonio Conte adalah favorit kuat dalam pertandingan ini mengingat performa mereka yang luar biasa. Mereka berada dalam rangkaian panjang tak terkalahkan. Kami berpihak pada The Blues untuk mengambil tiga poin dalam pertandingan ini.