Chelsea Kalah Lagi, Kali Ini Oleh Stoke City

Hasil Pertandingan Liga Inggris Stoke City vs Chelsea : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Stoke City vs Chelsea

Hasil Pertandingan Liga Inggris Stoke City vs Chelsea : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Chelsea kalah lagi! Kali ini skor 1-0 dari tuan rumah Stoke City.

Di akhir babak pertama Stoke City dan Chelsea sepakat untuk seimbang setelah tidak ada pihak yang berhasil membuka skor di babak pertama pertandingan Liga Premier mereka di Stadion Britannia, Minggu dinihari WIB.

Stoke sangat antusias untuk menguji para pemain belakang Chelsea di saat-saat pembukaan pertandingan saat Xherdan Shaqiri melepaskan satu tendangan overhead kurang dari satu menit setelah kickoff, tetapi upaya pemain internasional Swiss itu masih melebar.

Ada penundaan selama beberapa menit ketika Erik Pieters mengalami hidung berdarah setelah satu tabrakan dengan Pedro, yang awalnya seolah-olah akan memaksa bek itu keluar lapangan, tapi ia mampu untuk tinggal di lapangan bagi tim tuan rumah.

Chelsea mulai beberapa kali mengancam seturut berlangsungnya babak pertama, dengan Eden Hazard memimpin serangan balik sebelum Willian memotong bola kembali ke Ramires, namun finish dari si gelandang itu masih melebar.

Asmir Begovic harus membuat beberapa penyelamatan untuk menolak gol pembuka dari klub lamanya itu selama beberapa menit kemudian saat Glen Johnson melepaskan tendangan keras dari dekat titik penalti, sementara Jack Butland juga melakukan penyelamatan di sisi lain lapangan sesaat kemudian saat Ramires mencoba peruntungannya melalui satu tendangan voli.

Chelsea terus menguasai bola lebih banyak, tapi Stoke tampak berbahaya ketika Shaqiri melepas umpan ke arah Jonathan Walters, tapi sundulannya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Dominasi tim tamu hampir saja memperoleh hadiahnya sebelum istirahat saat Diego Costa menemukan dirinya berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper setelah umpan tumit dari Pedro, tapi Butland melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya.

Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan kejutan pada menit 54 ketika Stoke City mencetak gol. Dari mana gol itu datangnya? Tidak ada yang tahu. Dan tidak penting jika Anda seorang penggemar Stoke.

Skor berubah 1-0. Umpan Bojan berhasil menemukan Johnson dengan Baba berhasil dibuat mati langkah. Mantan full-back Liverpool itu menarik bola kembali untuk Walters, yang mengambil satu sentuhan, namun bola dilingkarkan untuk Arnautovic, yang tendangan guntingnya mengirim bola ke pojok bawah.

Sekitar menit 61 sampai 64 kedua belah pihak saling menyerang. Pertama Eden Hazard menembak untuk Chelsea namun melayang terlalu tinggi di atas mistar. Setelah itu giliran pemain Stoke Glen Johnson mengambil bola di luar kotak penalti dan menembak. Sayang melebar.

Beberapa menit setelah itu Shaqiri kembali memporakporandakan lini belakang Chelsea dengan satu umpan akurat, yang disambut oleh Arnautovic, namun sundulannya gagal menjebol gawang Asmir Begovic.

Menjelang akhir pertandingan ada tiga peluang bergantian dari kedua belah tim, tapi tidak mengubah situasi.

Dimulai dari Stoke City ketika Diouf mengirim bola ke Walters yang menembak dari jarak 10 meter, dan gagal.

Menit 86 Loic Remy berusaha keras belari menghindari tekel lawan dan menjadi tidak seimbang sebelum terjatuh. Jika sampai lolos maka upayanya bisa mengubah skor.

Skor 1-0 untuk kemenangan Stoke City dan kekalahan Chelsea bertahan sampai akhir. The Blues kini merosot ke urutan 16 klasemen Premier League dengan nilai 11, tiga poin saja jauhnya dari zona degradasi.

Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea Liga Inggris 2015/2016 :

Stoke City: Butland; Johnson, Shawcross, Wollscheid, Pieters; Whelan, Adam; Shaqiri, Bojan, Arnautovic; Walters Cadangan : Haugaard, Wilson, Ireland, Afellay, Cameron, Diouf, Crouch

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Zouma, Terry, Baba; Matic, Ramires; Willian, Hazard, Pedro; Costa
Cadangan: Amelia, Cahill, Mikel, Fabregas, Oscar, Kenedy, Remy 

Sepakbola.cc