Hasil Stoke City vs Everton, 2 Februari 2017

Hasil Stoke City vs Everton merupakan lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 yang berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) pukul 03.00 WIB di Britannia Stadium.

Liga Inggris  - Hasil Stoke City vs Everton, 2 Februari 2017

Hasil Stoke City vs Everton merupakan lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 yang berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) pukul 03.00 WIB di Britannia Stadium.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Stoke City vs Everton :

Gol: Peter Crouch 7′, Seamus Coleman 39′ (1-1, full time)

Data dan fakta pertandingan Stoke City vs Everton :

Stoke City mungkin akan menganggap diri mereka kurang beruntung setelah gagal meraih tiga poin di pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United terakhir kali. Wayne Rooney berjasa bagi Setan Merah setelah menyamakan skor 1-1 dengan beberapa detik tersisa pada jam pertandingan dan membatalkan apa yang seharusnya menjadi kemenangan yang sangat baik bagi The Potters.

Namun, Mark Hughes berhasil membawa timnya mencatatkan performa yang sangat baik. Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir dengan dua kemenangan berturut-turut. Saat bermain di Stadion Britannia, mereka tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan tiga kali menang dan dua kali seri.

Everton di sisi lain memetik kemenangan ketiga beruntun mereka dengan clean sheet setelah mengalahkan Crystal Palace 1-0 di pekan sebelumnya. Di tengah Januari lalu, mereka menghancurkan Manchester City dengan skor 4-0. Tidak ada keraguan bahwa The Toffees telah mendapatkan beberapa momentum yang luar biasa dan mereka menjadi tim yang sulit dikalahkan di Liga Inggris saat ini. Jauh dari rumah, mereka punya masalah. Tapi mereka tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir.

Stoke City vs Everton: Head-to-head

Everton meraih kemenangan tipis 1-0 saat kedua tim bertemu di Goodison Park untuk laga kebalikan dari musim ini pada September 2016. Ini adalah kemenangan kedua mereka berturut-turut setelah Stoke menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Stoke kalah 3-0 di pertandingan kandang terbaru mereka melawan Everton. Sementara itu, mereka tidak terkalahkan dalam enam laga sebelumnya, namun hanya 2 yang berujung kemenangan dengan empat pertandingan berakhir draw.

Stoke City vs Everton: Prediksi

Kedua tim akan menampilkan bentuk terbaiknya. Namun di laga tandang, Everton masih tetap menjadi tim yang rentan meskipun memetik 7 poin dari laga tandang terakhir mereka. The Britannia stadion adalah tempat yang sulit untuk tim tamu, terutama pada tahun ini. Kemungkinan besar Stoke berhasil menghindari kekalahan di sini dan skor agaknya akan berakhir imbang dengan gol di kedua ujung lapangan.