Hasil Sunderland vs Manchester City, 5 Maret 2017

  • Hasil Sunderland vs Manchester City adalah lanjutan laga Liga Inggris. Pertandingan ini digelar di Stadium of Light pada Minggu malam pukul 23.00 WIB.

Sergio Aguero vs Sunderland

Hasil Sunderland vs Manchester City adalah lanjutan laga Liga Inggris. Pertandingan ini digelar di Stadium of Light pada Minggu malam pukul 23.00 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Sergio Aguero 42′, Leroy Sane 59′ (0-2, full-time)

Liga Inggris  - Hasil Sunderland vs Manchester City, 5 Maret 2017

Berita-berita sebelumnya:

Pep Guardiola berhasil menjaga Manchester City tetap stabil pada bulan Februari. Mereka belum kalah satu kali pun. Sementara itu Sunderland masih terpaku di dasar klasemen. Setelah kemenangan mengejutkan mereka 4-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park sebulan yang lalu, mereka kembali ke kesengsaraan.

Sunderland kalah dua kali berurutan melawan Southampton dan Everton pada dua laga laga terakhir mereka. Mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan itu. The Black Cats kini gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan seri sekali. Dengan hanya 19 poin atas nama mereka, harapan Sunderland untuk bertahan di Premier League musim depan secara bertahap menghilang.

Sementara itu Guardiola tampil lebih baik bersama dengan City pada bulan ke-2 dari tahun kalender 2017. Mereka tidak terkalahkan sejak imbang melawan Tottenham pada bulan Januari. The Citizens kini duduk di posisi ketiga di Liga Inggris dengan 52 poin dan sisa satu pertandingan di tangan, 12 poin di belakang pemimpin Chelsea.

Sunderland vs Manchester City : Head-to-head

  • Manchester City sudah memenangkan keenam pertemuan terakhir mereka melawan Sunderland, terlepas dari lokasi laga, mencetak total 18 gol.
  • The Citizens terakhir kali kalah dari Sunderland pada 2013. Sejak saat itu mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, menang tujuh kali dan draw sekali.
  • Kebalikan dari laga ini berakhir 2-1 untuk The Sky Blues.

Sunderland vs Manchester City : Prediksi

Skuad Citizens sedang dalam bentuk terbaiknya pada saat ini. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan seri sekali. Juga mereka memiliki performa mencetak gol yang baik, setelah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kami mengharapkan mereka untuk mencetak hingga tiga gol di pertandingan ini.

Sunderland belum baik musim ini. Di laga terakhir mereka kalah 4-0 dari Southampton. Kami sepenuhnya mendukung Manchester City dan kami mengharapkan mereka untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.