Hasil Sunderland vs West Ham United, 15 April 2017

  • Hasil pertandingan antara Sunderland vs West Ham United untuk putaran ke-33 Liga Inggris di Stadium of Light, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Sunderland vs West Ham United

Hasil pertandingan antara Sunderland vs West Ham United untuk putaran ke-33 Liga Inggris di Stadium of Light, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Hasil Sunderland vs West Ham United

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

West Ham United kini berada 8 poin di atas zona degradasi dan mereka memiliki peluang bagus untuk melebar kesenjangan melalui satu kemenangan lain pada Sabtu malam.

Sunderland sudah tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan Premier League dan belum satu kali pun mencetak gol. Selanjutnya, The Black Cats duduk di urutan terbawah liga dan membutuhkan 11 poin untuk keluar dari zona degradasi. Secara matematis, pasukan David Moyes masih mungkin memperpanjang izin tinggal mereka di Premier League, tapi melihat performa terbaru mereka, ini sangat tidak mungkin terjadi.

The Hammers menderita sejak awal bulan Februari ketika mereka tanpa kemenangan dalam 7 pertandingan. Mereka sekarang telah mencatat kemenangan di kandang melawan Swansea City akhir pekan lalu dengan margin 1-0. Slaven Bilic akan berusaha menjaga momentum melawan tim lain yang terancam degradasi akhir pekan ini.

Sunderland vs West Ham: Head-to-head

West Ham tidak terkalahkan dalam tiga tandang Liga Inggris terkini di Sunderland. Namun, hanya ada satu kemenangan. Namun dua laga terbaru berakhir imbang.

Tanpa menilik lokasi, West Ham tidak terkalahkan melawan Sunderland di ajang Premier League. Mereka mencatatkan empat kemenangan dan tiga kali seri. Juga, lima dari 7 pertandingan itu melibatkan 3 gol atau kurang.

Sunderland vs West Ham: Prediksi

Sulit untuk melihat Sunderland bangkit dari kemalangan mereka setelah menderita kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan, akhir pekan lalu. Mereka memiliki masalah kepercayaan diri setelah gagal mencetak gol pada setiap laga itu. Sementara itu, West Ham memperoleh dorongan kepercayaan diri setelah melewati Swansea City akhir pekan lalu. Oleh karena itu, penderitaan Sunderland diperkirakan akan terus berlanjut dengan West Ham siap mencatatkan dua kemenangan liga beruntun pertama kalinya sejak Januari.