Hasil Sutton United vs Arsenal, 21 Februari 2017

50

Hasil Sutton United vs Arsenal merupakan laga babak kelima Piala FA yang berlangsung pada Selasa dinihari (21 Februari 2017) pukul 02.55 WIB di Stadion Emirates.

Liga Inggris  - Hasil Sutton United vs Arsenal, 21 Februari 2017

Hasil Sutton United vs Arsenal merupakan laga babak kelima Piala FA yang berlangsung pada Selasa dinihari (21 Februari 2017) pukul 02.55 WIB di Stadion Emirates.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

Gol: Lucas Perez 26′, Theo Walcott 55′ (0-2, full time, Arsenal lolos)

Berita-berita sebelumnya:

Sutton United mencapai babak kelima Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah. Mereka merupakan tim non-liga kesembilan yang berhasil mencapai tahapan sejauh ini di turnamen itu sejak tahun 1945. Mereka memulai kampanye mereka dari putaran pertama kompetisi dan menyingkirkan tim raksasa Leeds United di babak keempat.

Sejak menang melawan Leeds, Sutton seperti loyo dan kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut. Mereka hanya mencetak gol sekali sementara kebobolan lima gol.

Arsenal datang di belakang kekalahan memalukan 5-1 di tangan Bayern Munchen. Moral di ruang ganti pasti sangat buruk. Dan tekanan dari media dan penggemar menumpuk sangat besar di pundak Arsene Wenger.

The Gunners tidak akan memainkan pertandingan Premier League berikutnya sampai 4 Maret. Laga akhir pekan mereka kembali dijadwalkan karena calon lawan mereka, Southampton, berlaga di final Piala Liga melawan Manchester United. Jadi, kita bisa mengharapkan Wenger untuk menurunkan sebelas pemain terbaiknya. Mereka sangat ingin menang untuk membungkam media, setidaknya untuk saat ini.

Sutton United vs Arsenal : Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah antara kedua belah pihak.

Sutton United vs Arsenal : Prediksi

Untuk Arsenal, ini adalah kesempatan mendapatkan kembali rasa percaya diri mereka setelah dipermalukan di Allianz Arena. Siapa pun lawannya, sebuah kemenangan akan memberi dampak seperti sihir pada kepercayaan diri pemain dan moral tim. Dengan perbedaan kelas antara kedua tim, kemenangan akan diraih oleh The Gunners, tapi kita harus berharap Sutton akan bermain mempersulit anak-anak Arsene Wenger.