Swansea City Tahan Imbang Bournemouth 2-2

Hasil Swansea City vs Bournemouth dalam ajang Liga Inggris pekan ke 13 yang digelar di Liberty Stadium pada hari Sabtu 21/11/2015

Hasil Swansea City vs Bournemouth dalam ajang Liga Inggris pekan ke 13 yang digelar di Liberty Stadium pada hari Sabtu 21/11/2015

Hasil Swansea City vs Bournemouth – Swansea telah menjalani masa sulit setelah mengalahkan Manchester United pada bulan Agustus lalu, dan hanya menduduki posisi 14 klasemen Liga Inggris saat ini. Sedangkan skuad Bournemouth hanya mampu meraih dua kemenangan dan kalah delapan kali dalam 12 laga musim ini dan berada di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Babak pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Gol pertama laga ini diraih oleh Bournemouth melalui gol yang dicetak oleh Josh King di menit 10.Akibat pertahanan tuan rumah yang buruk, Stanislas merebut bola rebound dari Ki, melepaskan umpan crossing dan King cukup menyontek bola masuk ke dalam gawang Swansea City! GOL! Swansea City 0 vs 1 Bournemouth!

 

Di menit 26, Bournemouth menambah keunggulan mereka menjadi 0-2 melalui gol Dan Gosling! Crossing Ritchie gagal namun dilanjutkan dengan tendangan jarak jauh Dan Gosling yang melengkung langsung menjebol gawang Swansea untuk kedua kalinya! GOL! Skor 0-2 Bournemouth di atas angin!

Hanya stau menit kemudia, GOL ANDRE AYEW! Pemain Bournemouth gagal menyapu bola crossing ke arah kotak penalti mereka, Shelvey menyundul bola diarahkan ke Ayew, Ayew langsung menceploskan bola ke gawang Federici dan GOOLL!! Skor kini menjadi 1-2!

 

PENALTI SWANSEA CITY! Swansea City berhasil menyamakan kedudukan di menit 38 melalui gol penalti yang dieksekusi oleh Jonjo Shelvey! Kiper Federici dianggap melanggar Shelvey di dalam kotak penalti.

Babak pertama antara Swansea City vs Bournemouth ditutup dengan skor imbang 2-2!

Di babak kedua, kedua kubu terus melanjutkan jual beli serangan, keduanya tampak imbang di semua lini. dan hingga akhirnya wasit meiup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, tak ada hgol tambahan. Hasil Swansea City vs Bournemouth ditutup dengan skor akhir imbang 2-2.

Skor Akhir Swansea City vs Bournemouth : 2-2

Gol: Ayew (28′), Shelvey (39′ pen.) / King (10′), Gosling (26′)

Susunan Pemain Swansea City vs Bournemouth Liga Inggris 2015

SWANSEA CITY STARTING XI: Fabianski, Naughton, Bartley, Williams, Taylor, Britton, Ki, Shelvey, Ayew, Routledge, Eder
Cadangan: Tremmel, Fernandez, Rangel, Cork, Sigurdsson, Montero, Gomis

BOURNEMOUTH STARTING XI: Federici, Francis, Distin, Cook, Daniels, Stanislas, Surman, Arter, Gosling, Ritchie, King
Cadangan: Allsop, Cargill, Smith, MacDonald, O’Kane, Kermorgant, Murray Read more at: https://tr.im/QYIas

Sepakbola.cc