Hasil Swansea City vs Manchester City, 24/9/2016

Laporan selengkapnya dari Hasil Swansea City vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Liberty di Wales pada Sabtu malam dengan kick-off berlangsung pukul 21.00 WIB.

Liga Inggris  - Hasil Swansea City vs Manchester City, 24/9/2016

Laporan selengkapnya dari Hasil Swansea City vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Liberty di Wales pada Sabtu malam dengan kick-off berlangsung pukul 21.00 WIB.

Babak pertama baru berjalan sembilan menit ketika Sergio Aguero mencetak gol pertama. GOL! 1-0 untuk Manchester City. Bola berasal dari Fernandinho yang mengirim umpan silang ke sisi lain lapangan ke Sagne, yang meneruskan umpan terobosan bagi Aguero di dalam kotak penalti lawan. Ia mengolah bola sebentar sebelum menghunjamkan bola ke gawang Swansea.

Gol tadi hanya bertahan lima menit. Tim asal Wales itu membalaskannya melalui Llorente yang menerima umpan dari Sigurdsson. Ia lolos dari jebakan offside Kolarov dan menjaringkan tembakan voli ke jaring gawang. GOL! Skor pun berubah 1-1.

Menit 28 BUKAN PENALTI! Sterling minta penalti ke wasit tapi wasit menolak klaimnya. Pemain sayap itu mencoba untuk memotong kembali ke dalam kotak namun dijatuhkan oleh Rangel. Tidak ada penalti diberikan.

Menit 29 PELUANG EMAS! Aguero HAMPIR SAJA mencetak gol kedua dengan mengambil bola liar dan mengarahkannya ke gawang lawan tetapi usahanya meleset tipis saja ke atap gawang.

Menit 31 Sagna mendapat kartu kuning pertama dari permainan malam ini setelah menjatuhkan Naughton.

Menit 32 BUKAN PENALTI! Gantian Swansea yang menyerukan penalti sekarang. Van der Hoorn mencoba untuk menanduk bola di dalam kotak, tapi Fernandinho memblok larinya. Wasit mengatakan tidak.

Menit 33 PELUANG EMAS! Sigurdsson torehan bola dari Aguero di tepi kotak. Dia chip bola ke Van der Hoorn, yang sundulan berjalan di atas bar.

Menit 34 MELEBAR! Nyaris saja De Bruyne, Anda seharusnya bisa melakukan jauh lebih baik dengan itu! Gundogan berhasil mengirim umpan kepada si pemain Belgia itu di tepi area penalti. Dia menembak dengan kaki kanannya, namun bola melebar tipis saja dari tiang gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak kedua sudah dimulai. Sudah menit 65 dan skor masih terjaga 1-1. Pep Guardiola akan sangat tegang membayangkan rangkaian kemenangannya terhenti malam ini di tanah Swansea City.

PENALTI untuk Manchester City! Menit 66. Wasit Neil Swarbrick terlihat agak kejam karena sebenarnya Van Der Hoorn lebih dulu memperoleh bola sebelum ia mempertahankannya dan sikutnya melayang ke muka Kevin de Bruyne. Tapi keputusan sudah terlanjur diberikan dan Aguero pun maju sebagai eksekutor, daaan GOL! 1-2 untuk Manchester City.

Sterling menambah satu gol lagi di menit 77. Selain itu ada dua kartu kuning menjelang laga berakhir. Satu untuk Sterling dan satu lagi untuk Kolarov. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3.

Skor Akhir Swansea City vs Manchester City 1-3 (FULL TIME)

Gol: Aguero 9′, Llorente 13′, Aguero 66′, Sterling 77′

Susunan Pemain Swansea City vs Manchester City

Swansea City: Fabianksi; Naughton, Amat, van der Hoorn, Rangel; Cork, Britton, Fer; Routledge, Sigurdsson; Llorente
Cadangan: Nordtfelt, Mawson, Taylor, Ki, Montero, Barrow, Borja

Manchester City: Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho; Gundogan, Silva, De Bruyne, Sterling; Aguero
Cadangan: Caballero, Zabaleta, Sane, Navas, Iheanacho, Fernando, Clichy 

Gilabola.com – berita bola terkini