Hasil Swansea City vs Manchester United 6/11/2016

Hasil Swansea City vs Manchester United dalam laga lanjutan Premier League berakhir dengan pembantaian di markas Swansea, Liberty Stadium

Liga Inggris  - Hasil Swansea City vs Manchester United 6/11/2016

Hasil Swansea City vs Manchester United dalam laga lanjutan Premier League berakhir dengan pembantaian di markas Swansea, Liberty Stadium, pada hari Minggu (6/11) malam wib!

Babak pertama dimulai, dan langsung Wayne Rooney mengirim ancaman! Awal yang bagus bagi kubu Man United, Rooney menyambut umpan dengan dadanya dan begitu masuk kotak penalti Swansea ia melepaskan tembakan ke arah pojok gawang Swansea, sayang bola melebar tipis!

Skuad Jose Mourinho masih terus menekan pertahanan Swansea City, Juan Mata, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic beserta Wayne Rooney terus menekan tuan rumah hingga batas terakhir mereka!

Dan hasilnya di menit 15 GOOOLLLLLL PAUL POGBA!!! 0-1 untuk Manchester United!! Hasil kerjasama Rooney dan Ibrahimovic berakhir dengan penempatan bola bagi rekan mereka, Paul Pigba, yang langsung melepaskan tendangan setengah voli keras berujung ke arah pojok atas gawang Swansea yang dijaga oleh kiper Fabianski! Spektakuler!

Tak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk menambah keunggulan mereka, di menit 20 GOOOOOOOLLLLL ZLATAN IBRAHIMOVIC!!! Ibra berhasil mengakhiri paceklik gol degan sebuah gol yang indah! Dan kembali Rooney terlibat dalam gol kedua MU ini, ia menerobos dari sayap kiri dan mengirimkan bola kepada Ibra. Ibrahimovic menggiring bola melewati Ki dan melepaskan tembakan, bola kembali menjebol gawang Fabianski! Skor 0-2 Man United menjauh!

Swansea City seperti tak diberi kesempatan untuk bernafas dan mencoba setidaknya membangun serangan. Wayne Rooney tanpa henti terus menekan dan mengirimkan umpan umpan berbahaya!

Liga Inggris  - Hasil Swansea City vs Manchester United 6/11/2016
Menit 33, GOOOLLLLL ZLATAN IBRAHIMOVIC!!! Ibra kembali menjebol gawang Swansea! Dan kembali Wayne Rooney menjadi arsitek gol ketiga Man United! bra dan Rooney bermain satu dua dari tengah lapangan melewati beberapa pemain Swansea, Rooney kemudian mengakhiri dengan sebuah umpan kepada Ibra yang mengangkat bola dan bola melesak ke pojok atas gawang Fabianski! Skor 0-3!

Hingga akhirnya wasit mengakhiri jalannya babak pertama, skor 0-3 masih bertahan untuk keunggulan Manchester United atas Swansea City.

Usai turun minum, Bob Bradley pelatih Swansea CIty melakukan pergantian pemain, ia memasukkan Antonio Montero untuk menggantikan Llorente yang tampaknya malam ini kurang produktif.

Man United tampaknya masih terus mendominasi penguasaan bola dan serangan demi serangan masih terus mereka kirimkan! Pogba dan Darmian yang kini ganti mengancam pertahanan tuan rumah.

Yang patut diperhatikan malam ini adalah penampilan Wayne Rooney, sang kapten MU ini tampak begitu rajin dan tanpa kenal lelah mengontrol pertandingan.

Liga Inggris  - Hasil Swansea City vs Manchester United 6/11/2016

Namun Swansea tak tinggal diam, Ki kini tampak lebih kompak membangun serangan bersama Montero. Dan permainan tuan rumah kini tampak lebih terbuka dan mulai mengancam gawang MU. Hasilnya …

Menit 69 GOOOLLLL MIKE VAN DER HOORN!!! Swansea City berhasil mempersempit jarak ketertinggalan menjadi 1-3! Melalui sebuah set-piece, Sigurdsson jagiannya, ia mengirimkan bola tendangan bebas ke dalam kotak penalti MU dan Van der Hoorn, yang melompat lebih tinggi dari Jones dan Pogba, berhasil melepaskan sundulan keras menjebol gawang Man United! Skor 1-3!

Bob Bradley langsung bereaksi dengan gol pertama timnya itu, ia kini memasukkan Leroy Fer untuk menggantikan Leon Britton di menit 70.

Di menit 76 Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning dari wasit usai menggagalkan serangan berbahaya dari Fer, Ibra terpaksa menjatuhkan Fer! Dan sialnya, dengan kartu kuning ini berarti Zlatan Ibrahimovic akan absen dalam laga SUPER PENTING berikutnya saat MU akan melawan Arsenal!

Menit 78, Juan Mata mencoba peruntungan dengen melepaskan tembakan jarak jauh usai menerima umpan dari Wayne Rooney yang sebelumnya juga gagal dengan tembakannya!

Saat laga memasuki menit menit terakhir, Wayne Rooney mengakhiri malamnya dengan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya! Ia digantikan oleh Morgan Schneidrlin. Mourinho tak salah memilihnya sebagai starter!

Dan akhirnya! Wasit meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan antara Swansea City vs Manchester United, skor akhir 1-3 menjadi hasil final! Untuk Wayne Rooney, dua jempol!

Hasil Swansea City vs Manchester United, Skor Akhir: 1-3 (FT)

Gol: Van Der Hoorn 69′ – Pogba 15′, Ibrahimovic 21′, 33′

Susunan Pemain Swansea City vs Manchester United :

Swansea City (4-4-2): Fabianski; Rangel, Van der Hoorn, Mawson, Kingsley; Routledge, Ki, Britton, Sigurdsson; Llorente, Baston. cadangan: Nordfeldt, Naughton, Amat, Cork, Fer, Barrow, Montero.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Jones, Rojo, Young; Carrick, Fellaini. Pogba; Rooney, Mata, Ibrahimovic. cadangan: Romero, Blind, Fosu-Mensah, Lingard, Schneiderlin, Martial, Rashford.