Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Bournemouth, putaran ke-32 Liga Inggris di White Hart Lane, Sabtu petang 15 April 2017 pukul 18.30 WIB.

Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Hasil pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Bournemouth, putaran ke-32 Liga Inggris di White Hart Lane, Sabtu petang 15 April 2017 pukul 18.30 WIB.

Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan jalannya pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth:

  • Wasit mengakhiri pertandingan. Kemenangan Spurs ini menciptakan tekanan pada Chelsea di puncak klasemen. Jarak mereka kini tinggal empat poin saja.
  • GOOOOOL! Menit 90+3 satu bola rebound jatuh ke Vincent Janssen (Tottenham) dan dia melepaskan sebuah tendangan keras, menyebabkan kiper lawan tak berdaya. Skor pun berubah 4-0!
  • Menit 81 PELUANG EMAS! Son Heung-Min menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tendangan, namun usahanya digagalkan dengan sliding tackle yang baik sekali. Terbuang percuma.
  • Menit 80 Christian Eriksen memberi umpan berbahaya dari batas kotak penalti, tapi digagalkan pemain lawan. Tampaknya akan berakhir dengan skor 3-0.
  • Babak kedua baru saja dimulai dan bomber Spurs, Harry Kane, membelokkan bola dari jarak dekat. GOOOL! Skor berubah 3-0.
  • Akhir dari babak pertama. Skor tetap 2-0 untuk tuan rumah.
  • Menit 37 Christian Eriksen menerima bola di dalam kotak penalti dan MENEMBAK! Tapi ditepis kiper lawan.
  • Menit 29 Kyle Walker mencoba mengirim bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai lini dan bola diamankan pemain bertahan lawan.
  • Menit 25 Steve Cook menanduk satu bola sepak pojok tapi melambung di atas mistar gawang lawan.
  • GOOL LAGI! Hanya berselang 3 menit saja Son Heung-Min Son menambahkan gol kedua, menembak melewati kiper lawan setelah menerima umpan tarik.
  • GOOOOL! Menit 16 Moussa Dembele (Tottenham) menyambut satu bola hasil tendangan sudut dan menembak rendah melewati penjaga gawang ke sudut kanan bawah gawang.
  • Menit 3 Son Heung-Min (Tottenham) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain. Bola berhasil diamankan pemain bertahan lawan.

Harry Kane vs Bournemouth

Berita-berita sebelumnya:

Tottenham Hotspur adalah satu-satunya tim yang masih mampu mengejar Chelsea di puncak klasemen Premier League.

Minggu ini akan menjadi salah satu akhir pekan paling menentukan di divisi teratas sepak bola Inggris. Chelsea akan menjalani laga sulit di Old Trafford pada hari Minggu dan selisih jarak antara keduanya bisa dengan mudah dipersempit menjadi empat poin dengan enam pertandingan tersisa sampai akhir musim.

Tottenham Hotspur

Skuad Mauricio Pochettino ini sedang dalam bentuk terbaiknya. Spurs telah mengklaim tujuh kemenangan berturut-turut sejak bermain imbang 2-2 melawan Gent pada putaran terakhir 32 besar Liga Europa di Wembley.

Performa ini akan terasa lebih mengesankan jika kita tahu bahwa sang manajer Argentina itu tidak menggunakan pemain kuncinya, Harry Kane. Sang pencetak gol terbanyak Spurs tersebut akan kembali beraksi Sabtu ini setelah menjalani suspensinya.

AFC Bournemouth

Bournemouth tampil lumayan sepanjang musim. Hal yang paling penting bagi Eddie Howe adalah fakta bahwa mereka kini berada pada jarak yang cukup jauh dari zona degradasi saat ini.

Tim memiliki jadwal yang super berat selama beberapa minggu terakhir karena mereka harus menghadapi Southampton, Liverpool dan Chelsea.

Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth : Head-to-head

  • Spurs super dominan dalam laga head-to-head melawan AFC Bournemouth.
  • Tottenham memenangi tiga dari empat pertemuan H2H antara kedua belah pihak, setiap kali dengan margin tiga gol.
  • Namun pertandingan pertama di musim ini antara keduanya berakhir imbang tanpa gol di Stadion Vitality.

Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth : Prediksi

Tuan rumah sangat difavoritkan untuk menaklukkan Bournemouth dan menjaga tekanan pada Chelsea di bagian atas klasemen. Pertahanan skuad Eddie Howe terbukti sangat rentan dalam menghadapi tim-tim kuat, dan satu-satunya pertanyaan adalah berapa banyak gol akan bersarang di belakang kiper Boruc?

Sepakbola.cc