Hasil Tottenham Hotspur vs Everton, 5 Maret 2017

Hasil Tottenham Hotspur vs Everton adalah laga Liga Inggris pekan ke-27. Pertandingan digelar di White Hart Lane pada Minggu malam pukul 20.30 WIB.

Tottenham Hotspur vs Everton

Hasil Tottenham Hotspur vs Everton adalah laga Liga Inggris pekan ke-27. Pertandingan digelar di White Hart Lane pada Minggu malam pukul 20.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Kane 20′, 56′, Lukaku 81′, Alli 90′, Enner Valencia 90′ (3-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Spurs tampaknya telah kembali ke bentuk terbaiknya. Mereka kini tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali. Mereka baru saja membantai Stoke City 4-0 akhir pekan lalu di White Hart Lane.

Tottenham masih mempertahankan posisi mereka di tempat kedua klasemen Liga Inggris dengan 53 poin, selisih 10 poin dari pimpinan klasemen Chelsea. Spurs berharap bisa mengurangi kesenjangan jika Chelsea sampai gagal memenangkan pertandingan mereka dua hari lagi.

Di sisi seberang, Everton tampil konsisten sejak kemenangan ajaib 4-0 atas tim asuhan Pep Guadiola. Mereka belum kalah dalam enam pertandingan terakhir, menang empat kali dan draw dua kali.

The Toffees dengan cepat mengekor di belakang Manchester United. Mereka kini lima poin di belakang The Red Devils setelah anak-anak Jose Mourinho hanya bisa draw lawan Bournemouth tadi malam. Sebuah kemenangan akan membawa mereka selisih dua poin di belakang Setan Merah.

Tottenham Hotspur vs Everton : Head-to-head

  • Spurs belum pernah kalah satu pertandingan pun dari Everton sejak 2013, tetapi sebagian besar pertandingan terkini mereka berakhir seri.
  • Kedua tim telah draw lima kali dari delapan laga terbaru, dengan tiga sisanya dimenangkan Spurs.
  • Dua laga terakhir telah berakhir dengan skor 1-1.
  • Tottenham juga tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Everton di White Hart Lane, memenangkan lima kali dan seri tiga kali.

Tottenham Hotspur vs Everton : Prediksi

Game ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak. Keduanya sedang berada dalam bentuk yang baik saat ini.

Spurs memiliki performa kandang yang luar biasa. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 12 laga kandang di semua jenis kompetisi dan belum pernah kalah di kandang pada ajang Premier League musim ini. Kami tidak berharap mereka akan kehilangan game ini.

Everton hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Sebanyak tiga dari lima laga tandang terakhir mereka juga berakhir seri. Pertandingan ini cenderung berakhir imbang juga.

 

Sepakbola.cc