Hasil Tottenham Hotspur vs Leicester City, 29 Oktober 2016

Tottenham Hotspur gagal mengalahkan tamunya Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 10, Sabtu (29/10) malam wib.

Vincent Jenssen

Liga Inggris  - Hasil Tottenham Hotspur vs Leicester City, 29 Oktober 2016

Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur gagal mengalahkan tamunya Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 10, Sabtu (29/10) malam wib.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 10- antara Tottenham Hotspur vs Leicester City, tuan rumah sebenarnya telah berhasil memimpin terlebih dahulu di menit menit akhir babak pertama, namun Leicester City berhasil menyamakan kedudukan saat babak kedua baru dimulai.

Tottenham Hotspur menguasai serangan dan kerap membuat kiper Schmeichel kerepotan. Seperti saat di menit 13, Schmeichel berhasil menepis bola tembakan Alli.

Peluang emas tuan rumah lainnya tiba saat laga memasuki menit 39, berawal dari Vertonghen yang mengirimkan bola ke sayap kanan yang dikejar oleh Walker,. Bola kemudian dikirimkan ke tengah dan disambut oleh Alli, tembakan ia lepaskan namun membentur tiang gawang! Nyaris saja Leicester semakin terpuruk.

Malapetaka datang di menit 42 bagi tim tamu, Leicester City. Huth diuhukum atas pelanggaran yang ia lakukan terhadap Janssen saat ia sedang berupaya mengejar bola. Wasit langsung menunjuk titik penalti!

Menit 44, usai tertunda beberapa saat karena para pemain Leicester City melakukan protes kepada wasit, akhirnya eksekusi penalti pun dilakukan, Dan Vincent Jenssen yang menjadi eksekutor tak menyia nyiakan peluang emas ini! Skor 1-0 Hotspur memimpin hingga babak pertama berakhir!

Di babak kedua, laga baru saja dimulai dan di menit 48 … GOOLLL AHMED MUSA!! Leicester City langsung bangkit! Sundulan tak terarah yang dilakukan oleh Wanyama membuat Vardy mendapatkan ruang untuk merengsek jantung pertahanan Hotspur, bola kemudian ia kirimkan kepada Musa yang dengan nyamannya menjebol gawang Hotspur dari jarak dekat! Skor imbang 1-1.

Hingga pertengahan babak kedua ini, kedua kubu masih terus berusaha mencetak gol penentu kemenangan bagi tim masih masing. Masih belum ada tambahan gol.

Peluang emas Hotspur terjadi di menit 86 ketika N’Koudou mengirimkan bola crossing ke dalam kotak penalti Leicester City. Bola disambut oleh Vertonghen dengan sebuah sundulan, namun bola menghantam mistar gawang!

Waktu pun berlalu dan hingga wasit mengakhiri jalannya pertandingan, skor 1-1 bertahan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City!

Hasil Tottenham Hotspur vs Leicester City, Skor Akhir : 1-1 (FT)

Gol: Janssen 44′ – Musa 48′

Susunan Pemain Tottenham Hostpur vs Leicester City

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Dembele, Wanyama; Eriksen, Alli, Son; Janssen.
cadangan: Vorm, Trippier, Davies, Carter-Vickers, Winks, Onomah, Nkoudou.

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson. Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, King, Musa; Vardy, Okazaki.
cadangan: Zieler, Hernandez, Albrighton, Amartey, Schlupp, Gray, Ulloa.

Sepakbola.cc