Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool, Sabtu 17/10/2015

Pertandingan babak pertama Tottenham Hotspur vs Liverpool berlangsung menarik, penuh serangan silih berganti, dengan dominasi bola di tangan tim tamu. Skor bertahan 0-0 sampai akhir babak pertama. Seharusnya skor sudah 1-1 dengan satu peluang emas di kedua sisi.

Liga Inggris  - Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool, Sabtu 17/10/2015

Hasil Liga Inggris , Tottenham Hotspur vs Liverpool , Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Tottenham Hotspur , Liverpool , Jurgen Klopp , Juergen Klopp , 

Pertandingan yang banyak ditunggu-tunggu Tottenham Hotspur vs Liverpool berakhir dengan skor 0-0 dalam sebuah permainan yang diwarnai serangan silih berganti. Tuan rumah berada pada tekanan di awal babak pertama namun berhasil menguasai permainan di sisa pertandingan.

Pertandingan babak pertama Tottenham Hotspur vs Liverpool berlangsung menarik, penuh serangan silih berganti, dengan dominasi bola di tangan tim tamu. Skor bertahan 0-0 sampai akhir babak pertama. Seharusnya skor sudah 1-1 dengan satu peluang emas di kedua sisi.

Liverpool memainkan bola dengan tempo tinggi. Kita sudah menduga demikian. Sama seperti Borussia Dortmund di masa jaya-jayanya. Spurs kelihatan tidak mampu mengimbangi permainan menekan dan cepat itu dengan taktik mereka, dan terlalu sering kehilangan bola sebagai akibatnya. Tim tuan rumah berjuang untuk mempertahankan kepemilikan bola.

Anak-anak Juergen Klopp seharusnya sudah bisa memimpin di menit 10 ketika satu sundulan Origi menerpa mistar. Bola rebound gagak dilesakkan ke gawang karena hakim garis terlanjur mengibaskan bendera. Sayang sekali.

Bola di menit ke-10 itu adalah hasil umpan Emre Can, congkelan ke depan gawang Hugo Lloris.

Pada menit ke-26 ada adegan lucu di depan gawang The Reds melibatkan kiper Simon Mignolet. Pertama dia dangat dekat dengan satu sepakan oleh Harry Kane. Sesaat kemudian saat ia mencoba untuk menjemput bola simpel di sebelah kanan gawang, ia terjatuh ke lututnya, terjerembab di rumput sementara, dan hampir saja kebobolan satu bola sepak pojok yang tidak perlu.

Menit ke-38 Spurs seharusnya sudah mencetak gol. Harry Kane berhadapan satu-lawan-satu dengan Mignolet, namun tendangannya berhasil ditepis, yang lalu disambar oleh Alli, namun hanya melayang di atas mistar.

Setelah dua menit injury time, wasit Craig Pawson mengakhiri babak pertama laga penuh aksi di White Hart Lane.

Pertandingan hebat selama 45 menit pertama! Liverpool brilian di awal permainan, menekan untuk menciptakan gol tetapi Spurs perlahan-lahan berhasil mengimbanginya setelah itu.

Origi menghantam mistar untuk Liverpool tapi N’Jie, Kane dan Alli semua mendapatkan peluang baik untuk mendapatkan gol bagi Spurs.

Sampai akhir babak pertama skor tidak berubah, tetap 0-0. Permainan yang mengesankan sejauh ini.

Sepanjang babak pertama ada 2 tembakan mengarah ke gawang oleh Liverpool, nol oleh Spurs. Namun serangan berbahaya lebih banyak diciptakan oleh tuan rumah, 16 vs 12 tim tamu.

Babak kedua dimulai dengan permainan cepat oleh tim tuan rumah, sama seperti yang mereka tampilkan di setengah akhir babak pertama. Spurs kelihatan sangat berbahaya dan Liverpool kelihatan tidak siap menghadapi balasan permainan menekan mereka.

Menit ke-50 Moreno bermain ceroboh. Clinton N’jie bisa membahayakan gawang tim tamu jika saja dia mau.

Satu kesempatan oleh pemain Spur, Walker, sayang masih mengarah tepat ke arah kiper Mignolet.

Pada dua menit berurutan di sekitar menit 76-77 kedua sisi memperoleh peluang mereka melalui Walker dan Origi. Walker menembak dari luar kota penalti dan melihat usahanya melebar dari sisi gawang. Sementara Origi ganti mengecoh Walker di sisi kiri lini penyerangan sebelum melepaskan tembakan kaki kirinya, yang sayangnya bisa diselamatkan dengan mudah oleh Lloris.

Lima menit jelang usai Eriksen menerobos masuk dari sisi kiri, ke bagian depan kotak Liverpool. Tak seorang pun di kemeja merah ingin mengambil risiko menjegal Eriksen. Bola yang diberhentikan di tengah-tengah untuk Kane, yang memiliki cukup ruang di tepi area penalti.

Kane melayangkan kakinya dan, melayangkan langsung ke tangan kiper Mignolet, yang menepis bola melewati tiang kanan dan berakhir untuk tendangan sudut. Harry Kane bersiap membunuh Liverpool saat ini.

Setelah beberapa peluang lagi untuk Spurs, skor tetap tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool :

Tottenham XI : Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Alli, Dembele, Chadli, Eriksen, Lamela, Kane

Liverpool XI : Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Can, Lucas, Milner, Lallana, Coutinho, Origi