Hasil Tottenham Hotspur vs Southampton, 19 Maret 2017

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris antara Hasil Tottenham Hotspur vs Southampton dalam laga lanjutan pekan ke-28 di White Hart Lane, 19 Maret 2017

Liga Inggris  - Hasil Tottenham Hotspur vs Southampton, 19 Maret 2017

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris antara Hasil Tottenham Hotspur vs Southampton dalam laga lanjutan pekan ke-28 yang digelar di White Hart Lane pada Minggu malam 19 Maret 2017 pukul 21.15 WIB.

Hasil Tottenham Hotspur vs Southampton

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: Eriksen 14′, Alli 33′ pen, Ward-Prowse 52′ (2-1, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Tottenham menjalani laga Piala FA akhir pekan lalu dan mereka memesan tempat di babak semi final kompetisi bergengsi itu setelah mengalahkan Millwall dengan skor 6-0.

Namun, klub London Utara itu menerima pukulan besar saat bintang striker mereka, Harry Kane, mengalami cedera kaki dan tidak akan tersedia selama 4 sampai 6 minggu. Spurs saat ini duduk di posisi kedua dalam klasemen liga dengan 56 poin, 10 poin di bawah saingan sekota, Chelsea.

Pertandingan Southampton akhir pekan lalu melawan Manchester United dibatalkan karena keterlibatan Setan Merah di Piala FA. Laga liga terakhir The Saints adalah kemenangan tandang mendebarkan, 4-3 di Watford, yang merupakan kemenangan liga kesekian kalinya dengan mencetak empat gol. Mereka duduk di posisi ke-10 pada klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 26 pertandingan

Tottenham Hotspur vs Southampton : Fakta-fakta Penting

  • Tottenham adalah satu-satunya tim yang bisa membanggakan rekor kandang tak terkalahkan di Liga Premier musim ini. Mereka sudah menjalani 14 pertandingan di White Hart Lane dan memperoduksi 12 kali kemenangan serta dua kali seri.
  • Spurs kalah sekali dalam 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi; rata-rata 2,4 gol per game selama periode tersebut.
  • Southampton menikmati dua kemenangan liga beruntun untuk pertama kalinya sejak September, dengan kemenangan terbaru mereka terjadi melawan Southampton dan Watford. Menariknya, dua kemenangan itu terjadi saat tandang. Sebuah peningkatan besar mengingat mereka hanya menang dua kali dalam 12 laga tandang mereka sebelumnya.

Tottenham Hotspur vs Southampton : Head-to-head

Spurs menikmati kemenangan 4-1 di pertemuan pertama musim ini. Tim London itu membalikkan defisit 1-0 menjadi 1-4 ketika kedua belah pihak bertemu di Saint Mary Stadium di Southampton.

Namun, Southampton mengambil kemenangan dalam kunjungan liga terakhir mereka ke White Hart Lane. Steve Davis mencetak gol pada tiap babak dalam laga kemenangan yang berakhir 2-1. Selain itu, dalam 10 pertemuan liga antara kedua belah pihak, Spurs memiliki tujuh kemenangan, sementara Southampton dua.

Tottenham Hotspur vs Southampton : Prediksi

Southampton tampaknya telah meningkat banyak dalam beberapa pekan terakhir. Selain kemenangan dalam dua laga liga terakhir, semangat juang baru ditemukan terlihat dalam kekalahan Piala Liga ke Manchester United dua pekan lalu.

Tapi Spurs sulit dikalahkan di kandang sendiri. Catatan kandang mereka di Liga Inggris musim ini adalah sesuatu yang sama sekali berlawanan dengan data tim tamu saat tandang. The Saints akan mencoba menyulitkan tuan rumah, tapi tim London Utara akhirnya akan menang. Tapi ini tidak akan mudah, terutama dengan tidak adanya Harry Kane.