Hasil Undian Semi Final Piala Liga

  • Piala Liga mungkin akan melihat final derby Merseyside atau final ideal Liverpool vs Manchester City setelah keluarnya hasil undian semi final yang dilakukan Kamis pagi WIB.

Piala Liga mungkin akan melihat final derby Merseyside atau final ideal Liverpool vs Manchester City setelah keluarnya hasil undian semi final yang dilakukan Kamis pagi WIB.

Liverpool yang tengah mengamuk mendapatkan hasil undian semi final Piala Liga melawan Stoke City.

The Reds akan melakukan perjalanan ke Staffordshire di leg pertama selagi mereka menatap final piala hanya tiga bulan setelah penunjukan Juergen Klopp di Liverpool.

Liverpool kini menjadi favorit terkuat untuk merebut trofi – setelah kinerja memukau melawan Southampton pada Kamis dinihari WIB.

Di tempat lain, Manchester City juga bisa berharap untuk mengklaim trofi yang mereka menangkan pada 2014 dan bisa mencapai final dengan mengalahkan Everton.

Mereka berdua akan memainkan leg kedua mereka di kandang masing-masing, berpotensi menciptakan final yang mendebarkan antara Liverpool vs Manchester City  – atau bahkan derby Merseyside.

Leg pertama semifinal akan berlangsung tak lama setelah Tahun Baru pada tanggal 4 Januari.

Semua pihak akan menikmati tiga minggu istirahat sebelum leg kedua yang maha penting, dengan leg kedua dimulai pada 25 Januari.

Berbeda dengan tahap-tahap sebelumnya, semifinal Piala Liga akan berlangsung dalam dua leg.

Mereka yang lolos ke final akan melakukan perjalanan ke Wembley pada Minggu 28 Februari.

Hasil undian semifinal Piala Liga:

Everton vs Manchester City

Stoke City vs Liverpool