Hasil Watford vs Leicester City, 19 November 2016

Hasil Liga Inggris – Berikut hasil Watford vs Leicester City pada pekan ke 12 Liga Inggris, Sabtu (19/11) malam di Vicarage Road.

Liga Inggris  - Hasil Watford vs Leicester City, 19 November 2016

Liga Inggris  - Hasil Watford vs Leicester City, 19 November 2016

Hasil Liga Inggris – Berikut hasil Watford vs Leicester City pada pekan ke 12 Liga Inggris, Sabtu (19/11) malam di Vicarage Road.

Pertandingan antara Watford vs Leicester City berlangsung dengan ketat semenjak babak pertama dimulai. Namun tuan rumah Watford memberikan kejutan bagi tamunya sang juara bertahan Liga Inggris ini!

Hanya butuh 1 menit babak pertama berjalan bagi Watford untuk menjebol gawang Leicester City. Di menit 1 Etienne Capoue berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist dari Troy Deeney. Capoue yang berada di mulut gawang dan tak terjaga, dengan mudah ia menceploskan bola ke dalam gawang! Skor 1-0.

Dikejutkan oleh gol super kilat tersebut, Leicester City tak kunjung bangkit juga, mereka bahkan harus kembali kebobolan di menit 12 melalui gol yang dicetak oleh Roberto Pereyra, dan kali ini Sebastian Prodl yang menjadi arsiteknya. Pereyra yang masuk kotak penalti Leicester lolos dari sergapan Drinkwater dan melepaskan tembakan melewati Zieler. Skor 2-0!

Leicester City akhirnya baru mampu membalas di menit 15, itu pun melalui titik penalti. Okazaki bekerjasama dengan Vardy, namun saat Vardy masuk kotak penalti, ia dilanggar oleh Britos! Wasit pun menunjuk titik penalti!

Riyad Mahrez yang menjadi eksekutor dengan sempurna memanfaatkan peluang emas untuk memperkecil jarak ketertinggalan mereka. Bola ia arahkan ke tengah gawang. Skor 2-1!

Pertandingan kemudian mulai berjalan imbang antara kedua kubu, jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama hingga memasuki waktu turun minum. SKor masih 2-1 untuk keunggulan Watford.

Di babak kedua, Leicester City lebih banyak mendominasi penguasaan bola dan serangan. Namun penampilan gemilang kiper Watford, Gomes, masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Tak berbeda jauh dengan penampilan kiper Leicester City, Zieler, yang beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari tembakan Pereyra.

Zuniga juga berhasil melakukan blokir vital saat menahan laju bola hasil tembakan Mahrez saat bekerjasama dengan Vardy mengobrak abrik korak penalti Watford.

Di menit menit akhir babak kedua, Mahrez membuat kepanikan di dalam kotak penalti Watford. Ia melepaskan tembakan dan bola mengenai kaki Prodl dan beruntung bola jatuh ke tangan kiper Gomes!

Babak kedua pun berakhir, Watford membungkus kemenangan atas sang juara bertahan Leicester City dengan skor akhir 2-1!

Susunan Pemain:

Watford XI: (5-4-1): Gomes; Janmaat, Prodl, Britos, Kaboul, Zuniga; Amrabat, Behrami, Capoue, Pereyra; Deeney. cadangan: Pantilimon, Mariappa, Guedioura, Watson, Sinclair, Okaka, Ighalo.

Leicester City XI (4-4-2): Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Amartey, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy. cadangan: Hamer, Wasilewski, Hernandez, Schlupp, King, Gray, Musa.