Hasil Watford vs Liverpool, Premier League 12/08/2017

Hasil Watford vs Liverpool dalam laga pekan pertama Liga Inggris yang digelar di Stadion Vicarage Road pada hari Sabtu (12/8) malam.

Watford vs Liverpool
Watford vs Liverpool

Hasil Liga Inggris – Berikut laporan hasil pertandingan antara Watford vs Liverpool pada hari Sabtu malam 12 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB.

Liverpool kehilangan beberapa pemain penting pada pertandingan ini, salah satunya adalah Adam Lallana yang menderita cedera paha. Sedangkan dari kubu Watford, mereka dipastikan kehilangan Mauro Zarate yang cedera lutut.

Pemain lain yang meragukan kondisinya adalah Deeney dan Kabasele (Watford), Clyne dan Coutinho (Liverpool).

Watford kini diperkuat beberapa pemain baru hasil belanja di bursa transfer musim panas, Daniel Bachmann (Austria Vienna), Jorge Andres Segura Portocarrero (Udinese), Kiko (Alaves), Tom Cleverley (Everton), Will Hughes (Derby).

Laporan Pertandingan Hasil Watford vs Liverpool

Pertandingan baru dimulai 7 menit ketika pemain Watford, Robert Pereyra, menerima umpan silang dan mengontrol bola serta menembak ke arah sudut kanan bawah gawang. Tapi digagalkan satu pemain lawan.

GOOOL! Stefano Okaka dari Watford berhasil melompat paling tinggi pada menit 8 dan menanduk bola ke dalam gawang Liverpool. 1-0!

GOOOL! Menit 29 Sadio Mane menerima umpan hebat dan menembak melalui tiang kanan gawang. Masuk! 1-1!

Menit 32 satu bola serangan Watford berhasil diblok pemain lawan, namun jatuh ke depan Abdoulaye Doucoure, yang mencetak gol dengan satu tembakan keras. GOL! 2-2!

Menit 38 hampir saja Mohamed Salah menambahkan gol bagi The Reds. Namun usahanya melayang ke arah penonton. Batal lagi!

Menit 45+3 di masa injury time babak pertama Sadio Mane memperoleh peluang emas. Ia yang pertama menerobos masuk ke dalam kotak untuk menyambut satu crossing hasil tendangan bebas, tapi sundulannya tipis meleset di sisi tiang gawang. Dan babak pertama diakhiri dengan skor 1-2.

Babak kedua dimulai dengan satu peluang hebat dari Sadio Mane, yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola meleset tipis dari sisi kiri gawang.

Menit 54 PENALTI! Heurelho Gomes menjatuhkan Mane di dalam kotak penalti dan wasit tak ragu lagi menunjuk titik putih. Roberto Firmino maju untuk menjadi eksekutor tendangan penalti dan MASUK! Skor 2-2!

Menit 57 Mohamed Salah menemukan dirinya berhadapan langsung dengan kiper Watford dan berhasil merobek jala gawang lawan. GOL! 2-3!

Setelah gol ketiga Liverpool itu masih ada sejumlah peluang didapatkan The Reds. Menit 64 misalnya. Alberto Moreno menembak ke sudut atas gawang namun kiper lawan Gomes menepis bola dengan akurat. Menit 65 Joel Matip melompat tinggi guna menyambut bola hasil sepak pojok tapi hanya membentur mistar gawang. Gagal lagi.

Menit 70 Dejan Lovren menanduk bola sepak pojok tapi sayang mengarah tepat ke pelukan kiper Gomes. Menit 77 Mohamed Salah menerima crossing hebat di dalam kotak penalti tapi usahanya melebar dari sisi tiang gawang.

Menit 87 atau 88 kiper Simon Mignolet kena kartu kuning karena dianggap wasit mengulur-ulur waktu. Sesaat sebelumnya, Mane mengirimkan umpan ke Wijnaldum di dalam kotak tapi bola melebar dari gawang. Sayang, seharusnya tendangan tadi bisa memastikan tiga poin untuk tim tamu.

GOOOL! Fans The Reds rasanya ingin mencekik Mignolet. Satu tendangan sudut, bola ditepis oleh kiper Liverpool dan mental ke tiang gawang, disundul masuk oleh pemain tuan rumah. Cuma satu peluang kecil di detik terakhir diubah menjadi gol. Skor 3-3! Miguel Britos berjasa memberi satu poin untuk tuan rumah Watford.

Sudah menit 98 dan wasit belum kunjung memberhentikan pertandingan. Skor masih 3-3 sejauh ini. Masih ada kesempatan bagi kedua tim menambah gol. Priit, tidak ada perubahan. 3-3.

Susunan pemain:

WATFORD: Gomes; Janmaat, Kaboul, Britos, Holebas; Chalobah, Doucouré; Amrabat, Cleverley, Pereyra; Okaka
Cadangan: Pantilimon, Prodl, Femenía, Watson, Capoue, Richarlison, Gray

LIVERPOOL: Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino
Cadangan: Karius, Klavan, Gomez, Milner, Grujic, Solanke, Origi

Head to head Watford vs Liverpool

  • 02/05/2017 EPL Watford vs Liverpool 0-1
  • 06/11/2016 EPL Liverpool vs Watford 6-1
  • 08/05/2016 EPL Liverpool vs Watford 2-0
  • 20/12/2015 EPL Watford vs Liverpool 3-0
  • 13/01/2007 EPL Watford vs Liverpool 0-3
Sepakbola.cc