Hasil Watford vs Manchester City, Premier League 16/09/2017

Hasil pertandingan antara Watford vs Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris Sabtu (16/9) pukul 21.00 wib di Vicarage Road Stadium

Liga Inggris  - Hasil Watford vs Manchester City, Premier League 16/09/2017

Berikut hasil dan livescore pertandingan Liga Inggris antara Watford vs Manchester City yang digelar di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/9) malam.

Laga yang berat bagi tuan rumah Watford yang menjamu Manchester City, terutama disaat mereka harus kehilangan beberapa pemain andalannya. Hoban dan Kaboul dipastikan absen, sedangkan Cathart, Pereyra, Prodl dan Zarate kondisinya masih meragukan.

Sedangkan Manchester City, mereka hanya kehilangan Vincent Kompany yang mengalami cedera betis, selebihnya siap tempur! City siap melanjutkan catatan bagus mereka setelah sebelumnya menjalani 12 laga tanpa terkalahkan!

Laporan Hasil Watford vs Manchester City

Pertandingan dimulai dengan tiga serangan gencar Man City. Pertama melalui John Stones yang mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti, tapi berhasil digagalkan lawan. Sesaat kemudian Kevin de Bruyne melakukan tendangan sudut tapi sekali lagi dilemahkan lawan.

Menit keempat Kyle Walker mengirim satu crossing ke dalam kotak, tapi berhasil diredam pemain Watford. Semenit kemudian giliran Sergio Aguero melakukan umpan silang. Tapi kembali gagal.

Menit 10 kiper tuan rumah Heurelho Gomes dipaksa membanting tubuhnya untuk mengamankan satu bola super dari Fernandinho, yang menyambar bola rebound. Dan penyelamatannya berhasil. Skor masih 0-0.

Setelah satu serangan berbahaya oleh satu pemain Watford pada menit 25, siapa namanya itu, Man City membalaskan tiga menit kemudian melalui Aguero. Dan tak tanggung-tanggung, sekaligus GOL! Ia menciptakan ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menyambut satu tendangan bebas dengan sundulan kepala, dan GOL! 0-1!

Cuma selang tiga menit, pada menit 31, Aguero kembali memperoleh bola berbahaya di dalam kotak penalti dan setelah berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper lawan. Ia dengan dingin melesakkan bola ke dalam gawang lawan. GOL! 0-2!

Menit 38 GOL lagi! Kali ini oleh Gabriel Jesus yang memperoleh kesempatan menembak ke sudut kiri bawah gawang dan MASUK! 0-3! Luar biasa anak-anak Pep Guardiola malam ini. Belum 40 menit dan sudah tiga gol terjadi. Skor bertahan sampai akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan kecepatan yang lebih lamban dibandingkan paruh pertama. Sampai kira-kira pertengahan babak kedua, tak ada yang cukup layak untuk dilaporkan.

GOL LAGI! Menit 63 tanpa disangka-sangka Nicolas Otamendi melompat paling tinggi dan menanduk satu bola keras ke bagian kanan gawang. 0-4! Tak ada yang menyangka Watford sedemikian lemahnya.

AGUERO! Pemain Argentina itu menambahkan satu gol lagi pada menit 81. Dari jarak yang lumayan jauh, Aguero melepaskan tendangan untung-untungan. Tapi berhasil masuk setelah memantul lebih dulu di tiang kiri. GOL! 0-5!

Pada saat semua orang berpikir tak ada lagi gol terjadi, eh malah penalti diberikan pada Man City setelah Christian Kabasele menjatuhkan satu pemain tamu. Raheem Sterling maju dan ia mengeksekusi bola secara dingin. GOL! 0-6! Ini seperti laga yang kurang imbang antara tim Premier League melawan divisi di bawahnya.

Dan wasit baru saja meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Tidak ada perubahan skor sampai menit akhir. Hasil Watford vs Manchester City ditutup dengan skor akhir 0-6 untuk kemenangan anak-anak Pep Guardiola.

Susunan Pemain Watford vs Manchester City:

Watford (4-3-3) Gomes; Janmaat, Kabasele, Mariappa, Holebas; Doucoure, Cleverley, Chalobah; Carrillo, Gray, Richarlison.
Cadangan: Karnezis, Wague, Zeegelaar, Capoue, Pereyra, Success, Deeney.

Manchester City (4-1-3-2) Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Mendy; Fernandinho; De Bruyne, D Silva, Sterling; Jesus, Aguero.
Cadangan: Bravo, Danilo, Mangala, Delph, Gundogan, B Silva, Sane.