Hasil West Brom vs Liverpool, 16 April 2017

896

Hasil pertandingan antara West Brom vs Liverpool untuk Liga Inggris pekan ke-33 di Stadion The Hawthorns Minggu malam 16 April 2017 pukul 19.30 WIB.

Hasil West Brom vs Liverpool, 16 April 2017 - berita Liga Inggris

Hasil pertandingan antara West Brom vs Liverpool untuk Liga Inggris pekan ke-33 di Stadion The Hawthorns Minggu malam 16 April 2017 pukul 19.30 WIB.

Hasil West Brom vs Liverpool

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan jalannya pertandingan West Brom vs Liverpool :

Hasil West Brom vs Liverpool, 16 April 2017 - berita Liga Inggris

  • Akhir dari pertandingan. Liverpool berhasil merauh tiga poin penting! Dan mereka merebut kembali posisi No 3 klasemen dari tangan Manchester City.
  • Kiper West Brom, Ben Foster, maju untuk mengambil satu tendangan penjuru. Apa yang terjadi? Bola disambar Liverpool dan dilarikan oleh Alberto Moreno menuju gawang tuan rumah. Tapi pemain Spanyol itu menembak melebar dari jarak 35 meter. Buang peluang sia-sia.
  • Sudah sisa 10 menit lagi. Bisakah The Reds bertahan dengan satu gol? Atau seperti biasanya akhirnya kebobolan di menit-menit akhir laga?
  • Menit 80 Matt Phillips (West Brom) mengambil satu umpan dan berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper lawan dan melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Simon Mignolet membanting tubuhnya untuk menggagalkan usaha ini. West Brom hanya memperoleh sebuah tendangan sudut.
  • Menit 67 Joel Matip membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan menyambut bola hasil tendangan bebas James Milner. Sayang sundulannya melebar jauh ke kiri gawang. Buang-buang bola percuma.
  • Menit 63 Philippe Coutinho lolos dari hadangan pemain lawan, menembak dari pinggir kotak penalti. Bola melambung jauh di atas gawang!
  • Menit 61 Divock Origi menggetarkan jala gawang West Brom, tapi dianulir wasit dengan alasan off-side. Wajah tak percaya dari sejumlah pemain The Reds.
  • Menit 57 James Milner BERBAHAYA!!! Ia menerima umpan yang sangat bagus. Tapi gagal membelokkan bola dari jarak dekat. Giorginio Wijnaldum di sebelah kanan mengumpan ke Firmino, yang mencongkel umpan silang indah ke tiang jauh di mana Milner tiba, tapi ia menembakkan voli ke atas mistar. Sebuah penyesalan teramat sangat.
  • Menit 49 Hal Robson-Kanu terkena kartu kuning setelah menginjakkan dasar sepatunya ke atas Emre Can. Aksi yang sangat licik.
  • Menit 45+2 Dari tendangan bebas yang dihasilkan, James Milner mengirimkan satu ke daerah penalti, dipantulkan oleh Lucas dan Roberto Firmino menyambarnya dengan kepala dari jarak dekat! GOOOOL! 0-1! Segera setelah itu wasit mengakhiri 45 menit pertama.
  • Menit 45+1 Kartu kuning pertama di laga ini, diberikan kepada Chris Burnt karena menarik baju Divock Origi.
  • Menit 35 Hal Robson-Kanu (West Brom) menyambar umpan silang apik di batas kotak penalti, namun tembakannya terarah langsung ke kiper Simon Mignolet. Sebuah penyelamatan mudah.
  • Menit 34 Sebuah bola rendah dari Divock Origi dari jarak 25 meter masuk ke pelukan kiper Ben Foster dan itulah tembakan on target pertama hari ini. Satu tembakan Philippe Coutinho segera setelah itu terlalu tinggi dan sama sekali tidak menakjubkan.
  • Menit 32 Setiap kali Liverpool menyerang, mereka berhadapan dengan dinding manusia West Brom. Pemain The Reds dikurung ketat, sangat padat. Begitulah cara manajer Tony Pulis memainkan sepak bola bertahannya.
  • Menit 24 Firmino mencongkel bola ke atas pertahanan West Brom, terarah ke Coutinho, yang pada kesempatan pertama langsung mengirim voli, tetapi melebar dari sisi gawang.
  • Menit 16 BERBAHAYA!! Jonny Evans menyundul bola ke arah kipernya, dan berhasil mencapai Foster, tapi Divock Origi sudah mengancam menyambar bola.
  • Menit 15 Peluang terbaik Liverpool sejauh ini. Yacob secara sembrono memberikan bola jauh di lini tengah ke Philippe Coutinho, yang hampir berlari dan mengumpankan Firmino. Tapi tembakan rendah pemain Brasil itu melebar dari tiang jauh, dengan Ben Foster sudah dalam posisi terpaku. Sayang sekali
  • Menit 9 beberapa passing brilian dari West Brom tapi berakhir ketika Jonny Evans melanggar Divock Origi.
  • Sudah menit 6 tapi belum ada yang cukup istimewa untuk dilaporkan. Liverpool mencoba serangan melalui Joel latip terarah ke Roberto Firmino tapi bola mentah begitu saja, bahkan sebelum ditembakkan.

West Brom vs Liverpool : Susunan Pemain Resmi

West Brom : Foster; Dawson, McAuley, Evans, Brunt; Fletcher (c), Yacob, Livermore; Phillips, Chadli; Robson-Kanu
Cadangan: Myhill, M Wilson, Nyom, Morrison, McClean, Rondon, Field

Liverpool : Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Can, Lucas, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Origi
Cadangan: Karius, Moreno, Grujic, Sturridge, Alexander-Arnold, Woodburn, Gomez

Wasit: Jonathan Moss

Berita-berita sebelumnya:

West Brom sedang tidak berada dalam bentuk terbaiknya akhir-akhir ini. Setelah mengalahkan Arsenal, tim ini hanya meraih satu poin saja dari tiga pertandingan mereka.

Hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United akan dihitung sebagai sukses tetapi mereka kalah dari Watford dan kemudian kalah di kandang melawan Southampton menjadi keprihatinan sendiri. Tim masih memiliki musim terbaik mereka di Premier League. Performa kandang mereka terlihat baik secara keseluruhan dengan delapan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di The Hawthorns.

Sedangkan Liverpool berada dalam situasi pelik. Mereka harus bisa memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim guna mendapatkan poin maksimal. Mereka berada lima poin di belakang Tottenham Hotspur, tetapi Manchester City baru saja menyalip mereka tadi malam. Sementara Manchester United berada di posisi keenam namun dua pertandingan di tangan.

Itu berarti bahwa Liverpool secara teoritis masih bisa tersingkir keluar dari empat besar. Dengan Sadio Mane absen sampai akhir musim, sementara Adam Lallana dan Jordan Henderson masih belum akan kembali bermain, Liverpool perlu memamerkan penampilan terbaik mereka untuk menjaga posisi empat besar.

West Brom vs Liverpool : Head-to-head

  • Liverpool adalah tim yang lebih baik di antara mereka berdua dengan empat kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. West Brom pernah dua kali menang pada tahun 2013.
  • Tim pernah empat kali sepakat dengan hasil imbang dengan tiga laga di antaranya berujung gol.
  • West Brom hanya kalah satu kali dari 5 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Liverpool, selain menang satu kali dan draw tiga kali.
  • Pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir 2-1 untuk Liverpool di Anfield, kembali pada bulan Oktober 2016.

West Brom vs Liverpool : Prediksi

West Brom adalah tuan rumah yang kuat dan dapat dengan mudah menyebabkan masalah bagi Liverpool. Namun Liverpool adalah tim yang lebih baik dan dengan motivasi tinggi, mereka mungkin memiliki beberapa keberuntungan.

Lini pertahanan kedua tim dikenal mudah ditembus dan kita mungkin melihat beberapa gol dalam permainan ini. Liverpool telah kebobolan gol pada enam laga tandang terakhir mereka sementara WBA juga gagal menjaga gawang tetap bersih dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang.