Hasil West Ham United vs Manchester City, 2 Februari 2017

Hasil West Ham United vs Manchester City adalah laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 yang berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) WIB di London Stadium.

Liga Inggris  - Hasil West Ham United vs Manchester City, 2 Februari 2017

Hasil West Ham United vs Manchester City adalah laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 yang berlangsung pada Kamis dinihari (2/2/2017) WIB di London Stadium.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting West Ham United vs Manchester City :

Gol : de Bruyne 17′, David Silva 21′, Gabriel Jesus 39′, Toure 67′ pen (0-4, full time)

Data dan fakta pertandingan West Ham United vs Manchester City :

  • Kekalahan West Ham dengan skor 0-5 dari Manchester City di ajang Piala FA pada 6 Januari lalu adalah marjin kekalahan kandang terbesar mereka dalam pertandingan kompetitif sejak Mei 1967 (1-6 vs Man Utd di Divisi 1).
  • Manchester City telah menikmati dua kemenangan atas West Ham musim ini, dengan skor agregat 8-1 (3-1 di Premier League, 5-0 di Piala FA)
  • Sergio Agüero seorang sudah melepaskan empat shots on target dan mencetak satu gol dalam dua pertandingan ini. Sama banyaknya dengan upaya yang dimiliki seluruh skuad West Ham musim 2016-17 ini.
  • Di Liga Inggris, Aguero memiliki enam gol dan dua assist dalam sembilan penampilan melawan The Hammers.
  • Sejak awal 2014-15, Manchester City hanya memenangi empat dari 13 laga tandang Premier League mereka di London (W4 D4 L5).
  • Sejak 31 Desember 2016, Claudio Bravo telah menghadapi sembilan tembakan ke gawangnya dan hanya satu yang bisa diselamatkan (kebobolan delapan gol). Dia tidak membuat satu penyelamatan pun sejak 2 Januari di Liga Inggris, setelah kebobolan enam tembakan terakhir terhadapnya.
  • Sepanjang sejarah Andy Carroll telah mencetak lima gol di Premier League melawan Manchester City, sama tingginya terhadap Arsenal & Swansea.
  • Anday Carroll telah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League, termasuk tiga dalam dua laga terakhir di kompetisi.