Hati Willian Untuk Chelsea Sejak Lama

14

  Pemain baru tapi lama Chelsea yang bergabung di awal musim panas 2013, Willian, mengaku bahwa hatinya memang untuk tim ini sejak lama. Ia sangat bahagia bila kini sudah menjadi bagian dari nama besar The Blues. The Blues sendiri sudah mengamati pemain asal Brasil itu semenjak transfer musim dingin tahun 2011. Jadi keberadaan Willian di […]

Liga Inggris  - Hati Willian Untuk Chelsea Sejak Lama

 

Pemain baru tapi lama Chelsea yang bergabung di awal musim panas 2013, Willian, mengaku bahwa hatinya memang untuk tim ini sejak lama. Ia sangat bahagia bila kini sudah menjadi bagian dari nama besar The Blues.

The Blues sendiri sudah mengamati pemain asal Brasil itu semenjak transfer musim dingin tahun 2011. Jadi keberadaan Willian di tim ini sudah sesuai dengan keinginan lama dirinya. Willian mengaku sudah sejak lama mengamati permainan klub kota London tersebut.

“Saya selalu mengamati Chelsea semenjak mereka berusaha untuk merekrut saya kali pertama. Saya sedikit demi sedikit mulai membuka tempat di dalam hati saya untuk mereka,” tutur Willian kepada FIFA.

“Masalahnya, Shakhtar tidak ingin saya pergi. Kemudian Anzhi datang dan membayar buy out clause saya. Namun itu membuat keinginan saya bermain untuk Chelsea makin kuat. Butuh waktu yang tak sebentar, namun sekarang saya di sini dan bahagia,” pungkasnya.