Hazard pilih Chelsea, ini alasannya

2

Eden Hazard resmi menjadi pemain Chelsea usai menjalani tes kesehatan dan meneken kontrak dengan The Blues, Senin (4/6) kemarin. Pertanyaannya, kenapa ia memilih bergabung dengan Chelsea, dan bukannya dengan Manchester United, Barcelona atau Real Madrid? Lewat akun twitter-nya, pemain asal Belgia berusia 21 tahun ini mengaku sempat bimbang antara memilih Chelsea atau Manchester United. Namun […]

Hazard pilih Chelsea, ini alasannya - berita Liga Inggris Eden Hazard resmi menjadi pemain Chelsea usai menjalani tes kesehatan dan meneken kontrak dengan The Blues, Senin (4/6) kemarin. Pertanyaannya, kenapa ia memilih bergabung dengan Chelsea, dan bukannya dengan Manchester United, Barcelona atau Real Madrid?

Lewat akun twitter-nya, pemain asal Belgia berusia 21 tahun ini mengaku sempat bimbang antara memilih Chelsea atau Manchester United. Namun kemudian ia memilih Chelsea setelah klub itu berhasil menjadi juara Liga Champions. Menurut dia, Chelsea memiliki rencana yang terbaik dan punya pemain muda yang bagus.

“Saat Chelsea memenangkan Liga Champions, saya sempat bertanya pada diri saya sendiri, `Chelsea, mengapa tidak?’ Ada tarik-menarik antara Chelsea dan Manchester United, tapi bagi saya, Chelsea memiliki rencana yang terbaik. Mereka memiliki tim yang muda dan saya memiliki peluang yang lebih baik untuk bermain di sana,” ungkap Hazard.

Sedangkan alasan Hazard tidak mau bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid adalah karena ia melihat peluangnya untuk masuk tim utama di dua klub raksasa itu sangat kecil.

“Di usia 21, Madrid atau Barca bakal menjadi tempat yang sulit bagi saya. Jika saya bermain dengan baik di Chelsea, saya bisa mendapatkan tempat di tim utama,” jelas gelandang serang yang dibeli Chelsea dari Lille dengan nilai transfer ¬£32 juta¬† atau Rp464,33 miliar.