Hazard: Serius, Saya Senang Dipuji Ronaldo

Eden Hazard benar-benar tak bisa sembunyikan kegembiraan dirinya usai mengetahui namanya disebut oleh sosok mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Liga Inggris  - Hazard: Serius, Saya Senang Dipuji Ronaldo

Eden Hazard benar-benar tak bisa sembunyikan kegembiraan dirinya usai mengetahui namanya disebut oleh sosok mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard yang merupakan winger Chelsea tersebut belum lama ini sudah mengakui jika dirinya memang sangat senang setelah mengetahui namanya sampai disebut sebagai salah satu penerus Cristiano Ronaldo. Sangat bangga.

Masih ingat dalam sebuah wawancara pekan lalu, megabintang Real Madrid itu sempat dengan rendah hati mengatakan bahwa dirinya melihat ada beberapa pemain yang layak menjadi penggantinya sebagai pemain terbaik dunia yang akan datang.

Dari beberapa nama pemain beken yang dilontarkan CR7, nyelip nama Hazard. Hazard sendiri dalam beberapa tahun terakhir memang sudah beberapa kali diprediksi bakal bisa mencapai level permainan sama dengan Ronaldo dan saudara kembarnya beda klub, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

“Ronaldo bisa menyebut nama saya sebagai salah satu pewarisnya merupakan tanda jelas jika dirinya memang tahu banyak soal sepakbola!” ujar Hazard dengan antusias melalui HLN.

“Tapi serius nih, senang banget rasanya bisa mendengar seseorang seperti Ronaldo mengatakan sesuatu yang keren seperti itu. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Mungkin dia juga yang terbaik sepanjang masa.”

“Senang sekali rasanya begitu tahu dia sangat positif melihat kemampuan saya. Saya tidak merasa mendapatkan tekanan ekstra karena hal tersebut. Hal tersebut hanya membuat saya merasa ingin menjadi lebih baik lagi dan lagi.”

Eden Hazard sendiri masih belum bisa bermain sekalipun di laga kompetitif untuk Chelsea musim ini. Hazard masih sempat turun bersama tim U-23 ketika menghadapi Everton pekan lalu untuk mengasah kemampuannya. Dia juga kemungkinan akan dimainkan ketika timnas Belgia menghadapi Gibraltar pekan ini. Jadi tidak terlalu masalah jika masih belum dimainkan Chelsea. Ia juga jadi lebih punya waktu lebih untuk fokus bela Belgia.