Hector Bellerin

Arsenal Arsene Wenger Hector Bellerin Liga Inggris Premier League Sepak Bola

Berita Bola – Bek Arsenal Hector Bellerin mengatakan proses pemulihan cederanya berjalan bagus dan berharap bisa bermain empat minggu lagi.

Namun, hal itu masih lebih lama dari perkiraan awal manajer The Gunners Arsene Wenger, yang mengatakan pada 17 November lalu bahwa bek kanan kelahiran Spanyol tersebut akan absen selama paling banyak empat minggu. Namun Bellerin kemudian mengatakan pada Daily Mirror bahwa ia mungkin tidak akan kembali bermain sampai Natal mendatang.

“Proses pemulihan berjalan dengan sangat lancar. Lebih baik dari yang aku harapkan,” ujar Bellerin. “Ini adalah cedera yang sulit untuk pulih dan sedikit menyakitkan. Tapi aku akan mencoba untuk berjalan dari minggu ini dan kuharap aku akan bisa kembali ke lapangan dalam waktu kurang dari empat minggu.”

BACA JUGA  Manchester United Klub Tersukses Inggris, Geser Liverpool

Bellerin mengalami cedera pergelangan kaki saat Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional baru-baru ini, dan ia harus menarik diri dari skuad Spanyol U-21 setelah ia mengalami sakit saat sesi latihan.

Badai cedera bek kanan Arsenal semakin menjadi intensif pada hari Minggu ketika Mathieu Debuchy mengalami masalah hamstring dalam 15 menit awal pertandingan kemenangan 3-1 Arsenal atas Bournemouth, yang mana itu adalah penampilan pertamanya setelah pulih dari cedera betis.

Itu artinya Carl Jenkinson, 23 tahun, adalah satu-satunya bek kanan yang tersedia untuk Wenger, meskipun Shkodran Mustafi, Gabriel Paulista dan Rob Holding juga bisa mengisi posisi tersebut jika memang dibutuhkan.

BACA JUGA  Komentar Sombong Zlatan Ibrahimovic Usai Bawa MU Juara